Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Pengendara Mobil Prado yang Aniaya Pelajar di Medan Ditangkap Polisi

Sabtu, 25 Desember 2021 | 11:45 WIB Last Updated 2021-12-25T12:49:48Z
Pengendara mobil Toyota Prado terlihat memukul seorang pelajar.
MEDAN (Kliik.id) - 
Halpian Sembiring Meliala, pria yang memukuli pelajar SMA Al-Azhar berinisial FAL (16) di Indomaret Jalan Pintu Air 4, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, ditangkap polisi.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi membenarkan penangkapan pria bertato tersebut.

"Sudah. Tadi malam pelaku kita amankan," ujar Hadi saat dikonfirmasi, Sabtu (25/12/2021).

Namun, Hadi belum menjelaskan kronologis penangkapan tersebut.

"Nanti dirilis Polrestabes Medan," katanya.

Sebelumnya diberitakan, video memperlihatkan seorang pengemudi mobil Toyota Land Cruiser Trado turun memukul seorang pemuda di sebuah minimarket, viral di media sosial.

Kejadian berlangsung di sebuah minimarket di Jalan Pintu Air 4, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Kamis (16/12/2021) lalu.

Awalnya, dalam video CCTV terlihat mobil Toyota Prado itu lebih dulu menyenggol sepeda motor milik pemuda yang sedang terparkir tersebut.

Setelah menabrak bagian belakang sepeda motor, turun 2 orang penumpang wanita dari mobil masuk ke dalam minimarket.

Kemudian, pengendara sepeda motor tersebut keluar dari minimarket dan melihat mobil tersebut menutup jalan sehingga dirinya tidak bisa keluar.

Dalam video terlihat pemuda yang mengenakan peci itu ditampar hingga ditendang oleh pengendara mobil berkaus putih.

Penganiayaan diduga terjadi lantaran pelajar yang mau mengeluarkan kendaraannya menegur sang pengendara karena sepeda motornya terhalang.

Pengendara itu pun naik pitam dan langsung menampar pipi kanan pemuda tersebut. Warga yang melihat langsung melerai aksi tersebut. Karena ada keributan sempat terjadi kemacetan di lokasi.

Kepala Lingkungan (Kepling) 2 Kwala Bekala Medan Johor, Budi Sitepu, menjelaskan korban merupakan pelajar kelas XII sekolah swasta Al-Azhar berinisial FAL (17).

"Menurut informasi dari keluarganya, ia luka di pipi dan telah divisum. Kasus ini telah dilaporkan ke Polrestabes Medan," ujar Budi kepada wartawan, Jumat (24/12/2021). (Rls)
×
Berita Terbaru Update