Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Jokowi Akan Habiskan Momen Pergantian Tahun di Istana Bogor

Jumat, 31 Desember 2021 | 09:17 WIB Last Updated 2021-12-31T04:20:08Z
Presiden Joko Widodo. (detikcom)
JAKARTA (Kliik.id) - 
Tahun baru 2022 segera tiba. Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghabiskan momen pergantian tahun di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

"Iya betul," kata Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, kepada wartawan, Jumat (31/12/2021).

Heru membenarkan Jokowi bakal menghabiskan malam tahun baru di Istana Bogor. Momen tahun baru juga bakal diramaikan final Piala AFF leg kedua Indonesia melawan Thailand pada Sabtu malam.

Saat ditanya perihal tempat Jokowi bakal menonton pertandingan tersebut, Heru kembali mengatakan Presiden bakal berada di Bogor.

"Di Bogor," ujar Heru.

Jokowi sebelumnya menyampaikan harapannya tentang tahun baru 2022. Dia ingin tahun baru disambut dengan semangat baru untuk berkontribusi bagi masyarakat hingga negara.

"Sebentar lagi kita akan menapaki tahun baru tahun 2022, yang harus kita sambut dengan semangat baru, dengan jiwa-jiwa yang mulia dan hati yang dipenuhi cinta kasih. Hari esok harus lebih baik dari hari ini dengan membangun optimisme, memperkuat ikhtiar lahir maupun batin, bekerja keras dan berdoa untuk semakin tumbuh dan mekar dan berkontribusi memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat, bagi bangsa, dan bagi negara," Jokowi seperti disiarkan di YouTube Setpres, Senin (27/12/2021). (Detik)
×
Berita Terbaru Update