Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Besok, Natal Bersama PDIP Sumut Digelar di Taput

Minggu, 26 Desember 2021 | 18:34 WIB Last Updated 2021-12-26T17:42:47Z
Panitia mematangkan perayaan Natal Bersama PDIP Sumut yang digelar Senin (27/12/2021).

TAPUT (Kliik.id) - 
DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sumatera Utara (Sumut) akan melaksanakan Natal bersama yang dipusatkan di Sopo Partukoan, Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara pada Senin (27/12/2021) besok.

Guna mensukseskan kegiatan tersebut pihak panitia terus merampungkan persiapan.

"Persiapan sudah siap, tadi kita sudah mendapat laporan untuk kegiatan besok tidak ada masalah dan tim teknis dari DPD dan panitia lokal juga sudah bekerja bersama hari ini," ujar Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (26/12/2021).

Rapidin mengungkapkan bahwa kegiatan Natal tahun ini sengaja dibuat terpusat sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan antar kader.

"Pandemi yang melanda negeri kita yang sudah 2 tahun, telah memisahkan kita secara fisik dan kita bersyukur Natal di tahun ini pandemi sudah melandai, makanya kita laksanakan secara offline atau tatap muka secara langsung meski tetap dengan standar protokol kesehatan," kata Rapidin.

Terakhir, Rapidin berharap kegiatan besok bisa berjalan lancar sehingga seluruh kader bisa mengambil hikmah kasih damai Natal.

"Semoga dengan adanya Natal bersama ini bisa mempererat persaudaraan kita dan menjadi spirit buat kita untuk lebih baik lagi dalam meneladani Kristus Sang Juru Selamat," pungkasnya.

Senada dengan itu, Ketua Panitia Natal bersama yang juga Bupati Taput Nikson Nababan didampingi Steering Committe Sarma Hutajulu menyampaikan bahwa PDIP juga akan melakukan pembagian tali asih.

"Kita akan memberikan tali asih di beberapa tempat yaitu dengan warga binaan Lapas di Tarutung dan Siborong Borong, sopir angkot, tukang becak, penyandang disabilitas, anak PAUD dan juga kepada kader di akar rumput serta bantuan kepada gereja dan mesjid," ujar Nikson di sela-sela peninjauannya di lokasi Acara.

Untuk kegiatan besok, kata Nikson, seluruh tim panitia sudah bekerja secara optimal dan siap dilaksanakan besok hari.

"Untuk panitia teknis tidak ada masalah dan tinggal pelaksanaannya saja," katanya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update