Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Tebingtinggi Diserahterimakan, Ini Nama-namanya

Kamis, 18 November 2021 | 11:07 WIB Last Updated 2021-11-18T04:07:24Z
Para pejabat Polres Tebingtinggi yang menerima tugas dan serah terima jabatan.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - 
Kapolres Tebingtinggi AKBP M Kunto Wibisono memimpin upacara penerimaan tugas dan serah terima jabatan di lapangan apel Polres Tebingtinggi, Kamis (18/11/2021) pagi.

Para pejabat yang melaksanakan penerimaan tugas yakni Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, Kabag Log AKP Parlindungan Pangaribuan, Kasi Hukum Iptu Wakin Silitonga, Kasi Humas Iptu Agus Arianto, Kasiwas Iptu Santos Pardede, Kasi Propam Iptu Jamintar Butarbutar dan Kapolsek Padang Hilir Iptu Sulem Sigalingging.

Sementara, pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Kabag Ops dari Kompol Burju Siahaan kepada Kompol Tamba Hutagaol, Kasat Intelkam dari AKP Syarifuddin kepada Iptu Suparmen, Kasat Reskrim dari AKP Wirhan Arif kepada AKP Junisar Rudianto Silalahi, Kasat Lantas dari AKP Vivin Ayuning Tias kepada AKP Dhoraria Safitri Simanjuntak dan Kapolsek Tebingtinggi dari AKP Dhoraria Safitri Simanjuntak kepada Iptu Maruli Tua Simanjorang.

Kapolres Tebingtinggi AKBP M Kunto Wibisono menjelaskan, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa sebagai pengembangan karir di Polri.

"Saya mengucapkan selamat datang kepada Wakapolres dan pejabat utama yang baru. Sebagai pejabat baru tentunya banyak tugas yang harus diselesaikan di organisasi kita ini. Laksanakan tugas ini dengan sungguh-sungguh sesuai dengan tupoksinya masing-masing," ujar mantan Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat ini.

Kepada pejabat yang lama, Kunto mengucapkan terima kasih atas loyalitas selama bertugas di Polres Tebingtinggi.

"Mudah-mudahan ini semua sebagai promosi jabatan buat bapak ibu sekalian," katanya.

Terkait dengan kegiatan kepolisian yang harus ditingkatkan, Kunto meminta kepada pejabat baru harus bisa menyelesaikan tugas yang sebelumnya diemban oleh pejabat lama.

"Kerjakan sesuai dengan commander wish Kapolda Sumut," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update