Notification

×

Iklan

Sampan Terbalik di Sungai, Seorang Warga Sergai Tewas Tenggelam

Minggu, 07 November 2021 | 13:57 WIB Last Updated 2021-11-07T15:01:41Z
Proses evakuasi korban

SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - 
Seorang korban hanyut di Sungai Bedagai, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumut, bernama M Amin Rahuf (29), akhirnya ditemukan, Sabtu (6/11/2021).

Sebelumnya, korban yang merupakan warga Desa Nagur, Tanjung Beringin, Sergai, hanyut hanya karena sampannya terbalik usai salat Jumat, pada Jumat (5/11/2021).

Pasca kejadian, personel Polsek Tanjung Beringin, Personel Pol Airud, Personel TNI AL serta tim SAR Kabupaten Sergai melakukan pencarian korban hanyut dengan memeriksa setiap pinggiran di sepanjang Sungai Bedagai.

Jasad korban ditemukan oleh dua orang nelayan di bawah jambur milik warga bernama Safri dengan kondisi mengapung di Sungai Bedagai, Desa Nagur.

Personel gabungan yang mendapat informasi langsung mendatangi lokasi tersebut dan melihat korban mengapung dalam keadaan tidak bernyawa.

Kasubbag Humas Polres Sergai, AKP Sopian, membenarkan mayat korban telah ditemukan. Pihaknya telah berkoordinasi dengan keluarga korban.

"Saat ditemukan, tubuh korban dalam kondisi kaku karena 24 jam berada di dalam air," ujar Sopian saat dikonfirmasi, Minggu (7/11/2021).

Sopian menjelaskan, pihak keluarga telah mengenali wajah korban dan jasad telah dibawa ke rumah keluarganya.

"Jasad korban sudah dibawa dan dimakamkan," tutup Sopian. (Rls)
×
Berita Terbaru Update