Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Rapidin Bagikan Tali Asih dan Buka Pendidikan Kader Pratama PDIP Simalungun

Sabtu, 13 November 2021 | 12:03 WIB Last Updated 2021-11-13T08:32:30Z
Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon membagikan tali asih dan buka pendidikan kader pratama di Simalungun.

SIMALUNGUN (Kliik.id) -
 Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sumut, Rapidin Simbolon memberikan bantuan tali asih untuk anak-anak yatim piatu di Islamic Centre, Jalan Asahan, Kabupaten Simalungun dan bantuan tali asih untuk penyandang disabilitas di RBM desa Bulu Pange, Kecamatan Pematang Raya, Jumat (12/11/1021).

Rapidin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan-kegiatan sebelumnya.

"Kemarin kita sudah berkunjung dan bergotong-royong untuk korban banjir di Deliserdang, maka hari ini kita lanjutkan ke Kabupaten Simalungun. Ini sebagai bagian dari kepedulian DPD PDI Perjuangan Sumut terhadap masyarakat yang kurang beruntung," ujar Rapidin dis ela-sela kegiatan.

Rapidin juga menyampaikan bahwa PDIP akan terus menyatu dengan masyarakat sebagai bentuk kepekaan sosial yang memang sudah menjadi amanat Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri agar kader PDIP selalu memiliki kepedulian sosial.

"Ketua Umum PDI Perjuangan selalu berpesan kepada kita agar seluruh kader PDI Perjuangan selalu menangis dan tertawa bersama rakyat. Sebagai wujud tindakan tersebut, maka kita akan selalu memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu," kata Rapidin.

Selain gotong-royong kemanusiaan, Rapidin juga menghadiri pembukaan Pendidikan Kader Pratama DPC PDIP Simalungun di Kantor DPC PDIP Simalungun, Jalan Sutomo, Kecamatan Pematang Raya.

"PDI Perjuangan sudah memasang target untuk meraih hattrick kemenangan Pemilu pada tahun 2024. Untuk itu DPD PDI Perjuangan sudah menyiapkan sumberdayanya sejak dini, sumber daya yang pertama disiapkan adalah sumber daya kader, dan salah satu bentuk penyiapannya adalah dengan melakukan kaderisasi berjenjang dengan masif," ungkap Rapidin di hadapan peserta Pendidikan Kader Pratama. (Rls)
×
Berita Terbaru Update