Notification

×

Iklan

Polisi Tangkap Perampok Bermodus Umpan Wanita Cantik

Sabtu, 06 November 2021 | 08:31 WIB Last Updated 2021-11-06T04:37:46Z
Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP I Kadek HS memaparkan kasus perampokan yang dilakukan S alias Bogel dengan modus menggunakan wanita cantik sebagai umpan.

MEDAN (Kliik.id) - 
Tiga pelaku perampokan dengan modus memancing korbannya menggunakan wanita cantik yang berpura-pura meminta tolong, ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS, melalui Kasat Reskrim AKP I Kadek HC, mengakakan, ada tiga tersangka yang berhasil ditangkap, yaitu S alias Bagol (31) warga Desa Manunggal beserta dua orang tersangka yang bertindak sebagai penadah sepeda motor milik korbannya.

"Modus digunakan para pelaku menggunakan wanita cantik yang menunggu korbannya di jalan sepi dan meminta tolong untuk diantarkan ke lokasi para pelaku perampokan lainnya telah menunggu untuk merampok barang-barang milik korban," ungkap Kadek, Jumat (5/11/2021).

Kadek mengatakan, awalnya pelaku bersama 7 rekannya melakukan perampokan, kini baru 3 orang yang berhasil ditangkap, sedangkan 4 orang lainnya dalam pengejaran.

Pihaknya juga masih mendalami lokasi–lokasi lainnya yang kemungkinan tempat para pelaku menjalankan aksinya.

"Para pelaku melanggar pasal 365 KUHPidana dan terancam hukuman 7 tahun penjara," katanya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update