Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Menantu Jokowi Minta Pejabat yang Dilantik Tak Hanya 'Kencang' saat Rapat

Jumat, 12 November 2021 | 14:34 WIB Last Updated 2021-11-13T01:38:50Z
Wali Kota Medan Bobby Nasution melantik sejumlah pejabat.
MEDAN (Kliik.id) - 
Wali Kota Medan Bobby Nasution mengingatkan agar semua pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Medan amanah menjalankan tanggungjawabnya.

Bobby menegaskan agar bawahannya tidak hanya 'kencang' pada saat rapat, namun harus menunjukkannya dengan aksi nyata.

"Program yang telah ditetapkan harus berjalan, jangan hanya kencang saat kita rapat, setelah beberapa bulan mulai anyep kerjanya. Seperti pagi hari ini masalah kebersihan, di salah satu wilayah saat saya melintas ada penumpukan sampah di pinggir jalan," ujar Bobby saat melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemko Medan, Jumat (12/11/2021).

Dalam kesempatan ini, Bobby meminta salah seorang pejabat yang dilantik menyebutkan Program Prioritas Kota Medan saat ini.

"Hal itu untuk memastikan kepada pejabat yang dilantik mengetahui semua program dan menjalankannya," kata menantu Presiden Jokowi ini.

Bobby juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya terkait penanganan Covid-19. Namun, menurut Bobby, ada beberapa poin yang dianggap sebagai potensi pengembangan Vovid-19 yang sangat meningkat.

"Kota Medan belum bisa masuk pada level 1 dikarenakan adanya kendala dengan vaksinasi yang belum tercukupi dari target di kecamatan," katanya.

Adapun pejabat Eselon III dan IV yang dilantik sebanyak 77 orang, di antaranya Muhammad Agha Novrian menjadi Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan, Andi Mario Siregar menjadi Kabag Tapem, Hary Indrawan Tarigan menjadi Camat Medan Tuntungan, Viza Fandhana menjadi Camat Medan Selayang, Budi Hamsari Lubis menjadi Camat Medan Petisah, Junaidi, menjadi Sekretaris Camat Medan Petisah, Mirna Sari, menjadi Sekretaris Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Medan, Muhammad Yuda Prasetya menjadi Lurah Kuala Bekala Kecamatan Medan Johor. (Rls)
×
Berita Terbaru Update