Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

HEBOH, Warga Temukan Tulang Belulang Manusia di Perkebunan Sergai

Rabu, 17 November 2021 | 10:25 WIB Last Updated 2021-11-17T05:29:44Z
Petugas mengevakuasi tulang belulang manusia.

SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - 
Tulang belulang manusia ditemukan di areal perkebunan, Desa Laut Tador, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdangbedagai, Sumut, Selasa (16/11/2021) pukul 15.00 WIB.

Awalnya penemuan tulang manusia diinformasikan oleh Koordinator Pengamanan Perkebunan milik PT Hasjrat Tjipta Mendaris B bernama Khairul Amin. Ia menghubungi pihak kepolisian.

Kemudian, Kapolsek Tebingtinggi AKP Dhoraria Simanjuntak bersama Tim Inafis Polres Tebingtinggi datang ke TKP untuk melakukan identifikasi.

Selanjutnya, Dhoraria melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolres Tebingtinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono. Pada pukul 16.30 WIB, Kapolres tiba di TKP dan memerintahkan Tim Inafis untuk melakukan evakuasi tulang belulang tersebut.

Tulangnya terdiri dari tengkorak kepala, tulang rahang, tulang rusuk, tulang kaki serta tumpukan rambut yang memutih/uban dan ditemukan juga baju kemeja warna hitam corak bintik putih, bra warna merah jambu dan celana dalam warna krem. 

Kapolsek Tebingtinggi AKP Dhoraria Simanjuntak, menjelaskan, awalnya tulang belulang ditemukan oleh saksi bernama Kisan (40) sewaktu mencari rumput untuk makanan ternaknya di areal perkebunan tersebut.

"Melihat itu, saksi langsung pulang ke rumah dan menceritakan kepada ibu dan adik kandungnya. Ketiganya langsung mendatangi lokasi dan menginformasikan kepada pihak pengamanan kebun," ujar Dhoraria saat dikonfirmasi, Rabu (17/11/2021).

Dhoraria mengatakan, saat ini tulang belulang telah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk pemeriksaan forensik.

"Identitas korban belum diketahui. Masih dalam penyelidikan," katanya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update