Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Pencapaian Vaksinasi, Kapolres Tebingtinggi Dapat Kiriman Papan Bunga

Senin, 11 Oktober 2021 | 12:52 WIB Last Updated 2021-10-11T07:04:02Z
Terlihat terpampang karangan bunga papan ucapan selamat atas pencapaian target vaksinasi di Polres Tebingtinggi, Senin (11/10/2021) di Jalan Pahlawan.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso, mendapat kiriman bunga papan dari berbagai elemen masyarakat atas keberhasilan pencapaian target vaksinasi dan pemberantasan narkoba, Senin (11/10/2021).

Pantauan di lokasi, puluhan karangan bunga papan ucapan selamat sukses dan terima kasih atas pencapaian target vaksinasi dan pemberantasan narkoba terpampang di depan Markas Komando (Mako) Polres Tebingtinggi, Jalan Pahlawan, menjadi perhatian pengguna jalan.

Papan bunga berasal dari sejumlah elemen masyarakat, tokoh masyarakat dan lainnya yang bertuliskan terima kasih atas gencarnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

"Kirain ada acara makanya banyak bunga papan, ternyata ucapan terima kasih kepada Kapolres Tebingtinggi atas pencapaian vaksinasi dan pemberantasan narkoba," ujar seorang warga yang mengaku bernama, Iswan saat melintas di Jalan Pahlawan.

Menyikapi kiriman ucapan sukses dan terima kasih melalui bunga papan, Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso mengucapkan terima kasih atas dukungan elemen masyarakat.

"Pencapaian vaksinasi, dan penurunan level PPKM tidak terlepas dari peran masyarakat. Kami (Polres Tebingtinggi) gencar Vaksinasi demi mewujudkan kesehatan bersama," ucapnya.

Dijelaskan Agus, saat ini proses percepatan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 masih terus dilakukan di Wilayah Hukum (Wilhum) Tebingtinggi.

"Hari ini, Senin (11/10/2021) vaksinasi tahap pertama di Gedung Asber dan tahap II di Lapas Klas II B Tebingtinggi," katanya.

Diharapkan Agus, seluruh elemen masyarakat dapat terus menekan penyebaran Covid-19 dengan berperilaku hidup sehat dan mengajak saudara untuk divaksin.

"Jika seluruh masyarakat mendukung maka pencapaian 100 persen vaksinasi akan terselesaikan sebelum Desember 2021," tutupnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update