Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Kisah Camat Wanita di Aceh Selingkuh dengan Pejabat Tanjung Balai yang Suami Anggota Dewan

Rabu, 13 Oktober 2021 | 06:29 WIB Last Updated 2021-10-13T03:33:45Z
Foto ilustrasi
MEDAN (Kliik.id) - Seorang oknum camat wanita yang bertugas di Aceh Tenggara, Provinsi Aceh, berinisial DP aparatur sipil negara (ASN) diduga tertangkap tangan berselingkuh dengan pejabat Pemko Tanjung Balai berinisial ARM alias Mui.

ARM alias Mui ini disebutkan menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Tanjung Balai.

Dia merupakan suami dari Anggota DPRD Tanjung Balai dari Partai Golkar, Chairunnisa Batubara. Diketahui, Chairunnisa Batubara merupakan adik dari mantan Wali Kota Tanjung Balai M Syahrial.

Berkaitan dengan kasus ini, Chairunnisa dan DP saling melapor ke Polrestabes Medan. Chairunnisa melaporkan DP dengan delik aduan perzinahan.

Sementara DP melaporkan keluarga Chairunnisa dengan delik aduan penganiayaan. DP mengaku dianiaya oleh MJ, kerabat dari Chairunnisa yang bertugas di Kejati Sumut.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Rafles Langgak Putra Marpaung, membenarkan kejadian ini.

"Iya, kemarin dia (Chairunnisa) melaporkan suaminya ketangkap tangan sedang berduaan dengan wanita lain di tempat terbuka di Kota Medan, bukan di hotel seperti informasi yang beredar," ujar Rafles, Selasa (12/10/2021).

Rafles menjelaskan bahwa wanita yang dituding tersebut berinisial DP adalah seorang ASN di Aceh Tenggara.

"Saat dicek handphonenya, ada bukti percakapan mereka melakukan hubungan suami istri," jelasnya.

Berdasarkan percakapan di handphone ARM, lanjut Rafles, diketahui hubungan suami istri ARM dan DP terjadi di salah satu hotel di Jakarta.

"Karena TKP nya di Jakarta, maka nantinya dilimpahkan ke Polda Metro Jaya melalui Polda Sumut," katanya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update