Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Kapolres Tebingtinggi Jadikan Wartawan Sebagai Mitra Strategis

Rabu, 13 Oktober 2021 | 14:27 WIB Last Updated 2021-10-13T13:35:31Z
Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso SIK, bersama Kabag Ops Kompol Burju Siahaan dan Kasubbag Humas Iptu Agus Arianto, berfoto bersama dengan seluruh wartawan yang tergabung dalam Unit Polres Tebingtinggi.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso, mengajak seluruh wartawan yang bertugas di lingkungan Polres Tebingtinggi sebagai mitra strategis sesuai arahan Kapolda Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan Agus, Rabu (13/10/2021), di Taman Musyawarah Mapolres Tebingtinggi, saat menggelar silaturahmi coffee morning dan sarapan bersama dengan wartawan Unit Polres Tebingtinggi.

Kegiatan ini dihadiri Kabag Ops Kompol Burju Siahaan, para Kapolsek, Kabag dan Kasat sejajaran Polres Tebingtinggi.

Dalam kesempatan ini, Agus juga membagikan seragam baru Unit Wartawan Polres Tebingtinggi. Seragam dibagikan secara simbolis kepada wartawan tertua atas nama Samsudin Silitonga dan wartawan termuda Kristian Brahmana.

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi, Iptu Agus Arianto mengatakan, baju seragam Unit Polres yang dibagikan tersebut sebanyak 2 buah per orang.

"Semua wartawan yang terdaftar di Unit Polres Tebingtinggi mendapat 2 buah baju untuk bertugas di lapangan. Semoga bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian. Bapak Kapolres berpesan jadikan media sebagai mitra strategis sesuai Commander Wish Kapolda Sumut," ujar Agus.

Kegiatan yang diikuti oleh puluhan wartawan media cetak, elektronik dan media online ini ditutup dengan foto bersama. (Rls)
×
Berita Terbaru Update