Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Sekretaris PAC PDIP Padang Hilir Serahkan SK PIP Jalur Aspirasi DPR RI Sofyan Tan

Sabtu, 04 September 2021 | 18:38 WIB Last Updated 2021-09-05T10:45:58Z
Sekretaris PAC PDIP Padang Hilir menyerahkan SK PIP Jalur Aspirasi Anggota DPR RI Sofyan Tan
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - Sekretaris PAC PDI Perjuangan (PDIP) Padang Hilir, Aulia Zulkarnain Lubis, menyerahkan SK Program Indonesia Pintar (PIP) jalur aspirasi yang diperjuangkan dr Sofyan Tan (Anggota DPR RI Fraksi PDIP Dapil Sumut 1) kepada para orangtua murid yang telah lulus nominasi untuk mendapatkan bantuan dana.

"Saya dari pintu ke pintu, mendatangi langsung rumah penerima bantuan PIP untuk menyerahkan SK PIP kepada orangtua murid baik SD, SMP maupun SMA," ujar Aulia kepada wartawan, Sabtu (4/9/2021).

Sebelumnya sudah diserahkan juga secara simbolis SK PIP kepada Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Tebingtinggi Zulmi Ardiansyah, beberapa waktu yang lalu.

Aulia mengatakan, pandemi Covid-19 masih saja melanda di seluruh Indonesia, termasuk Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara. Oleh karena itu, jajaran DPR RI melakukan terobosan yang fungsinya untuk membantu kalangan murid melalui beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP), untuk dibagikan kepada seluruh murid di Indonesia yang berprestasi dan yang kurang mampu.

"Semoga bantuan PIP yang diperjuangkan Bapak Sofyan Tan ini dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, dan berharap kepada seluruh siswa-siswi agar dapat lebih giat belajar, serta mendapatkan prestasi," kata Aulia. (Rls)
×
Berita Terbaru Update