Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Mantan Anggota DPRD Sergai Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya

Rabu, 29 September 2021 | 11:18 WIB Last Updated 2021-09-29T08:42:27Z
Foto ilustrasi
SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - Warga di Jalan Kubang Gajah, Dusun III, Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai (Sergai), Sumut, mendadak heboh.

Pasalnya, warga menemukan mayat seorang mantan Anggota DPRD Sergai tewas bersimbah darah di rumahnya, pada Rabu (29/9/2021) pagi.

Korban yang diketahui bernama Dahrizul alias Uwong ditemukan tewas di dapur rumahnya sendiri, sekira pukul 07.30 WIB.

Warga sekitar, Pairi, menceritakan, awalnya penemuan mayat ini diketahui dari anaknya yang memberitahukan korban ditemukan tewas di rumahnya.

Mendapat informasi tersebut, ia pun bergegas ke rumah korban dan menemukan korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah.

"Saat ditemukan, korban hanya mengenakan celana saja, tidak memakai baju. Ada luka tusukan pada bagian dada," ujar Pairi kepada wartawan.

Pairi menjelaskan, korban Dahrizul diduga dibunuh oleh seorang pria yang kerap disapa Sijai yang kabarnya sudah ditangkap di polsek terdekat yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Petugas kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan korban dibawa ke rumah sakit di Lubuk Pakam untuk menjalani visum.

Hingga kini, wartawan masih menunggu keterangan resmi dari kepolisian terkait motif pembunuhan terhadap politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut. (Rls)
×
Berita Terbaru Update