Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Langgar PPKM dan Bikin Kerumunan, Kafe di Medan Dipaksa Tutup

Minggu, 19 September 2021 | 13:31 WIB Last Updated 2021-09-19T12:35:40Z
Salah satu kafe di Medan yang dipaksa tutup
MEDAN (Kliik.id) - Satgas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 Polsek Medan Area kembali membubarkan kerumunan orang di sejumlah kafe yang berada di Jalan Halat, Medan.

"Ada sejumlah tempat usaha nonesensial (keuangan dan perbankan) yang ditutup dan ditindak secara humanis dengan mengarahkan pemilik usaha tetap mematuhi prokes dan patuhi jam operasional sampai pukul 21.00 WIB," ujar Camat Medan Area, Hendra Asmilan kepada wartawan di Jalan Halat Medan, Sabtu (18/9/2021) malam.

Operasi PPKM yang dilakukan itu melibatkan petugas Polsek Medan Area, unsur TNI dan Satpol PP Kota Medan yang bekerja dengan prosedur yang baik.

Selain melakukan penutupan tempat usaha atau kafe di seputaran Kecamatan Medan Area, pihaknya juga mengajak warga agar terus menciptakan suasana aman dan kondusif.

"Kita mengajak warga dan anak muda yang ada di Kecamatan Medan Area mendukung langkah pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Medan," kata Hendra.

Sementara itu, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengaku, operasi PPKM tetap rutin dilakukan untuk memberikan himbauan kepada warga terus mematuhi protokol kesehatan (prokes).

"Penutupan tempat usaha yang banyak di wilayah hukum Polsek Medan Area ini melanggar jam operasional, sehingga perlunya peran aktif pelaku usaha mematuhi PPKM di Kota Medan," katanya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update