Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Iman Irdian Saragih Desak Kadis Perkim Tebingtinggi Benahi Lampu Jalan

Selasa, 14 September 2021 | 19:32 WIB Last Updated 2021-09-14T15:24:14Z
Foto ilustrasi PJU
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi dari Fraksi PDIP, Iman Irdian Saragih mendesak Kadis Perkim dan Pertanahan, Rusmiaty Harahap agar segera membenahi Penerangan Jalan Umum (PJU) di sejumlah lokasi.

Dian mengambil contoh tidak adanya PJU di Jalan AMD menuju Pasar Induk menyebabkan lokasi wilayah sana selalu dalam kondisi gelap. Ia mendapat banyak keluhan dari warga terkait hal ini.

"Selama ini, banyak warga yang mengeluhkan tidak adanya PJU menuju Pasar Induk. Kiranya hal segera dilakukan pemasangan," ujar Iman Irdian Saragih atau kerap disapa Dian dalam rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Tebingtinggi dalam rangka pembahasan Rancangan KUA dan PPAS PAPBD TA 2021 dengan TAPD, Selasa (14/9/2021) di ruang rapat paripurna.

Rapat Banggar tersebut dipimpin Ketua DPRD Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution didampingi Wakil Ketua, Muhammad Azwar dan Iman Irdian Saragih dan dihadiri TAPD, dan Kepala OPD serta beberapa anggota DPRD Tebingtinggi.

Dian menegaskan, PJU itu sangat dibutuhkan bagi warga maupun pengguna jalan di Kota Tebingtinggi. Jadi, kata Dian, tidak ada alasan anggaran tidak cukup, karena dapat dikoordinasikan dengan pihak PLN.

"Dinas Perkim silahkan menyurati PLN jika pemasangan PJU terkendala pada tiangnya. Jadi semua harus dikordinasikan, jangan hanya menunggu anggaran," ujar Ketua DPC PDIP Tebingtinggi ini. (Rls)



×
Berita Terbaru Update