Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Miris, Siswi SMA di Dairi Tewas Gantung Diri

Rabu, 15 September 2021 | 09:28 WIB Last Updated 2021-09-15T08:38:49Z
Foto ilustrasi
DAIRI (Kliik.id) - MF (16) siswa kelas XI SMA Negeri ditemukan tewas gantung diri di dapur rumah orang tuanya di Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Selasa (14/9/2021) sore.

Anak pertama dari dua bersaudara itu, ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali di dapur rumah oleh orangtua korban saat pulang dari ladang.

Melihat itu, orangtua korban berteriak dan menangis. Hal ini sontak membuat warga sekitar berdatangan.

Warga bersama keluarga korban bersama-sama menurunkan jasad korban dari tiang gantungan. Kejadian itu pun dilaporkan ke Polres Dairi.

Dari keterangan teman-teman sekolah korban, sebelum kejadian siang itu korban sempat datang ke sekolah memenuhi panggilan guru, karena ada tugas sekolah yang tidak dikerjakan.

Guru sekolahnya juga sempat menghubungi orang tua korban untuk datang ke sekolah pada Rabu (15/9/2021).

Pulang dari sekolah, korban curhat bersama teman-temannya mau bunuh diri daripada nanti dimarahi orang tuanya. Teman-temannya mengira kalau korban hanya bercanda. Ternyata hal ini benar terjadi.

Kapolsek Sidikalang Kota Iptu Sukanto Berutu menjelaskan, pihaknya bersama Tim Inafis Polres Dairi telah mendatangi lokasi kejadian gantung diri.

"Orangtua korban meminta jasad korban tidak dilakukan otopsi. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Dari hasil identifikasi, korban memang tewas karena bunuh diri," ujar Sukanto. (Rls)
×
Berita Terbaru Update