Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Bupati Simalungun Buka Musrenbang RPJMD 2021-2026

Senin, 06 September 2021 | 15:13 WIB Last Updated 2021-09-06T15:04:49Z
Musrenbang RPJMD 2021-2026 Kabupaten Simalungun di Parapat
SIMALUNGUN (Kliik.id) - Untuk mewujudkan visi dan misi Bupati 5 tahun ke depan, Pemerintah Kabupaten Simalungun melaksanakan kegiatan Musrenbang RPJMD 2021-2026 di Hotel Khas Parapat, Senin (6/9/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati Simalungun, Radiapoh Sinaga, mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Sumut yang telah memperjuangkan pembangunan jalan Tigarunggu-Pematangsiantar dan Pematangsiantar-Perdagangan yang akan diangggarkan di DAK 2022.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Simalungun, kita mengucapkan terima kasih atas perhatian Anggota DPRD Sumatera Utara Dapil X Siantar-Simalungun yang telah memperjuangkan jalan darat di Kabupaten Simalungun," ujar Radiapoh dalam pembukaan pidatonya.

Radiapoh menjelaskan, pertumbuhan ekonomi menjadi fokus utama pada arah kebijakan pembangunan yang disinergikan dengan pemerintah atasan yang berkaitan untuk pemulihan ekonomi.

"Wilayah Kabupaten Simalungun yang 70% merupakan pertanian yang menjadi skala prioritas dan juga sektor parawisata akan lebih kita tingkatkan sesuai dengan Visi dan Misi kita 'Rakyat Harus Sejahtera'," tambah Bupati.

Setelah menyampaikan pidato dalam pembukaan, Radiapoh yang didampingi Forkopimda Simalungun, Anggota DPRD Sumut, Ketua TP.PKK Kabupaten Simalungun membuka secara resmi Musrenbang RPJMD 2021-2026 dengan memukul gong sebagai tanda dibukanya kegiatan tersebut.

Pelaksanaan Musrenbang kali ini juga melibatkan penggiat kopi di Simalungun terutama kopi Arabika Simalungun. (AS)
×
Berita Terbaru Update