Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Momen Dinar Candy Bertemu dan Minta Maaf ke Ayah Sudah Buat Malu

Jumat, 20 Agustus 2021 | 18:37 WIB Last Updated 2021-08-20T15:01:03Z
Dinar Candy akhirnya bertemu dan minta maaf ke ayah karena berbikini di pinggir jalan sampai ditangkap polisi.
JAKARTA (Kliik.id) - Setelah aksi berbikini di pinggir jalan, Dinar Candy sampai ditangkap polisi. Gara-gara itu, sang ayah sampai tak mau bertemu dengannya.

Dinar Candy yang sudah mulai berani muncul di televisi, akhirnya bisa sedikit bernapas lega. Sang ayah yang sempat jatuh sakit dan terpuruk akhirnya mau bertemu dengannya.

Sang ayah Ecep datang menjadi bintang tamu Kopi Viral Trans TV, Jumat (20/8/2021). Saat itu Dinar Candy juga menjadi bintang tamu dalam program tersebut.

Pada momen itu, Dinar Candy langsung meminta maaf. Dia sadar dan menyebut dirinya suka mencari gara-gara.

"Teteh mau minta maaf ke Bapak suka bikin gara-gara. Semoga Bapak bisa memaafkan Teteh kayak gitu. Dinar tuh sekarang kayak lagi dalam perjalanan. Aku kayak lagi berjalan. Aku kayak coba bisnis," ucap Dinar Candy kepada sang ayah.

Dinar Candy mengatakan dirinya nekat berbikini di pinggir jalan karena stres. Terlebih dia juga baru saja ditipu oleh rekan bisnisnya. Rp 1,2 miliar yang Dinar Candy investasikan belum ada kabarnya.

Belum lagi di masa pandemi COVID-19 banyak pekerjaan yang batal dan itu mempengaruhi perekonomian Dinar Candy.

"Banyak orang yang memang ternyata di perjalanan bisnis langsung itu tak semudah yang aku bayangkan. Ada yang rugi, ada yang nipu," ungkapnya.

"Tapi, dari semua apa yang aku jalani sekarang, aku banyak belajar. Jadi aku tahu orang yang sudah menipu aku sekarang. Dan ke depannya kalau aku berbisnis juga itu aku lebih berhati-hati lagi," ucap Dinar Candy berjanji sambil memegang tangan sang ayah.

Sang ayah yang berprofesi sebagai guru mengaji di kampung halaman Dinar Candy sejenak hanya terdiam. Ecep berharap dengan kondisi saat ini, sang putri bisa taubat.

"Pokoknya Dinar itu mudah-mudahan bisa tambah bertaubat, bisa salihah. Nanti ke depannya bisa melakukan yang terbaik sama Bapak," balas sang ayah kepada Dinar Candy.

Dinar Candy terlihat langsung memeluk sang ayah. Setelah ditangkap polisi, isu liar berkembang di kampung halaman Dinar Candy.

Orang kampung halaman Dinar Candy menganggap dirinya terjerat masalah pornografi karena melakukan sesuatu hal terlarang dengan pria. Hal itu membuat sang ayah terpuruk dan dihujat.

"Jadi hujatan ke Bapak. Bapak tuh terpuruk. Aku sampai sekarang belum ngomong ke Bapak. Saat ditangkap, pertama kali hubungi itu Mama," sambungnya.

Tidak hanya itu, berita yang sampai ke kampung halamannya adalah Dinar Candy masuk penjara. Kenyataannya, Dinar Candy dibolehkan pulang dan hanya dikenakan wajib lapor.

"Dinar dikeluarin ya sudah karena kooperatif. Dinar wajib lapor itu nggak ter-blow up (di kampung). Di kampung dikira Dinar dipenjara," ungkapnya. (Detik)
×
Berita Terbaru Update