Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Tak Ada Suara Penyesalan Nia Ramadhani Seperti Artis Lain yang Ditangkap

Jumat, 09 Juli 2021 | 10:09 WIB Last Updated 2021-07-09T03:43:39Z
Nia Ramadhani (Foto: detikHOT)
JAKARTA (Kliik.id) - Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dianggap berbeda. Tidak seperti rilis kasus narkoba lain, sosok Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tak dimunculkan.

Tidak adanya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat polisi memberikan penjelasan soal kasus narkoba yang menjerat mereka jadi sorotan. Politisi dan pemain sinetron Ruhut Sitompul juga jadi sorotan karena kritikan dalam cuitannya.

"NR dan AB pasangan istri dan suami dalam kasus narkoba ditangkap polisi jajaran Polda Metro Jaya. Pak Polisi semua sama di depan hukum," tulis Ruhut Sitompul soal rilis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dalam akun Twitter-nya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus memberikan penjelasan soal alasan sosok Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tak dimunculkan.

Yusri Yunus mengatakan Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie tengah menjalani pengecekan di laboratorium.

"Lagi cek rambut," kata Kombes Pol Yusri Yunus.

Nia Ramadhani bersama sopir pribadinya ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB.

Sedangkan Ardi Bakrie datang menyerahkan diri ke Polres Jakarta Pusat setelah ditelepon oleh Nia Ramadhani.

Tentu ketidakhadiran Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sebagai tersangka kasus narkoba dirasa beda. Artis-artis lain yang tertangkap karena kasus yang sama selalu dimunculkan.

Pertama kali sosok Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie muncul ketika Kamis (8/7/2021) malam mereka digiring ke luar Polres Jakarta Pusat. Pasangan suami istri hanya tertunduk dan tidak ada suara.

Pada momen itulah para artis yang menjadi tersangka karena kasus narkoba mengungkapkan permintaan maaf dan penyesalan mereka. Mereka meminta maaf karena sebagai figur publik tidak memberikan contoh yang baik untuk masyarakat.

Seperti yang belum lama ini tertangkap adalah Anji. Anji mengungkapkan permintaan maafnya.

"Saya ucapkan permintaan maaf kepada keluarga, sahabat. Rekan-rekan yang percaya kepada saya, dan seluruh masyarakat Indonesia yang kecewa. Saya berharap ini jadi pelajaran untuk diri saya sendiri dan masyarakat untuk tak melanggar aturan apa pun dengan alasan apa pun. Doakan semoga saya bisa menjalani ini dengan baik dan saya bisa kembali berkarya sebagai musisi, pengusaha, pengembang pengelola pariwisata, semoga bisa berkarya kembali," permintaan maaf Anji.

Begitu juga dengan Ridho Rhoma yang tertangkap untuk kedua kalinya karena kasus narkoba.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya ingin menyampaikan, saya memohon maaf atas kesalahan saya. Saya sedang berjuang dalam adiksi saya. Saya memohon maaf terutama kepada orangtua saya, Papa, Mama, kepada rekan-rekan kerja, kepada seluruh penggemar saya. Saya ingin sembuh dari ini. Sekali lagi saya minta maaf yang sebesar-besarnya," ucap Ridho Rhoma dalam rilis kasus narkoba. (Detik)
×
Berita Terbaru Update