Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Peringati Hari Raya Idul Adha, DPC dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Simalungun Sembelih Hewan Kurban

Rabu, 21 Juli 2021 | 16:49 WIB Last Updated 2021-07-22T00:12:49Z

Simalungun (Kliik.Id) - Memperingati Hari Raya Idul Adha, DPC dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Simalungun melaksanakan penyembelihan 1 ekor sapi di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun, Komplek Griya, Kecamatan Siantar, Rabu (21/7/2021).


Penyembelihan kurban 1 ekor sapi ini berlangsung di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan yang di mulai pukul 09.00 WIB yang diserahkan oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Simalungun, H. MARIONO, SH kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Simalungun, Samrin Girsang, S.Pd.


Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dipimpin langsung oleh H. Mariono, SH. dan dibagi kepada 80 KK.


"DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Simalungun melaksanakan penyembelihan kurban 1 ekor sapi dan dibagi untuk 80 KK yang sudah kita terima datanya dari DPC PDI Perjuangan Simalungun," kata H.Mariono,SH.


"Dengan semangat berkurban, kita tingkatkan iman dan ketaqwaan kita kepada TUHAN Yang Maha Esa, serta menumbuhkan rasa empati kepedulian kita terhadap kaum yang lemah (marhaen)," ujarnya.


"Bagi kita semua dalam kondisi pandemi Covid 19 ini, kita juga berkurban dengan menjalankan protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan adalah salah satu jiwa pengorbanan kita demi memutus mata rantai Covid 19," tambah H. Mariono, SH.


Pada acara penyembelihan hewan kurban ini tampak hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Samrin Girsang, S.Pd, para pengurus DPC PDI Kabupaten Simalungun dan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Simalungun. (AS)

×
Berita Terbaru Update