Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Kota Tebingtinggi Disemprot Disinfektan, Kapolres: Kita Putus Mata Rantai Covid-19!

Jumat, 16 Juli 2021 | 14:02 WIB Last Updated 2021-07-16T16:21:05Z
Penyemprotan disinfektan di Kota Tebingtinggi
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso memimpin apel penyemprotan disinfektan yang digelar bersama Tim Satgas Covid-19, di Lapangan Apel Polres Tebingtinggi, Jumat (16/7/2021).

Kapolres AKBP Agus Sugiyarso menjelaskan, tujuan penyemprotan disinfektan ini guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

"Saat ini kita melaksanakan operasi kemanusiaan, operasi aman nusa. Jadi mari kita merubah wilayah kita dari zona kuning menjadi zona hijau," ujar Agus.

Agus meminta para personel agar jangan arogan dan selalu bertindak humanis dengan masyarakat.

"Personel memberikan sosialisasi atau himbauan agar masyarakat tidak terkejut dengan kedatangan Satgas Covid dan masyarakat bisa menyusun barang," katanya.
Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso memimpin penyemprotan disinfektan
Kemudian, Tim Satgas Covid-19 melakukan penyemprotan ke ruas jalan dengan menggunakan mobil water canon Sat Brimob dan Damkar Kota Tebingtinggi.

Adapun daerah yang dilakukan penyemprotan disinfektan diantaranya, Jalan Prof Dr Hamka, Jalan Kumpulan Pane, Jalan Sudirman, Jalan Gunung Leuser, Jalan Sutomo, Jalan Suprapto, Jalan Ahmad Yani, Jalan KF Tandean, Jalan Ikhlas dan Jalan Ir H Djuanda. (Rls)
×
Berita Terbaru Update