Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Horas Sianturi Undang Bupati dan Wabup Simalungun Hadiri Pelantikan MIO Siantar-Simalungun di Hotel Patra Jasa Parapat

Kamis, 15 Juli 2021 | 17:29 WIB Last Updated 2021-07-16T00:22:36Z

Simalungun (Kliik.Id) - Bupati Simalungun yang diwakili Wakil Bupati (Wabup) Simalungun H Zonny Waldi SSos MM didampingi Kadis Kominfo Wasin Sinaga SPd MH menerima audiensi pengurus Daerah, Media Independent Online (MIO) Indonesia, bertempat di rumah dinas Wakil Bupati Simalungun, Jln Suri-suri Pematang Simalungun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Kamis 15/7/2021.


Dalam audiensi itu, Ketua MIO Siantar Simalungun Horas Sianturi S.H,MTh menyampaikan tujuan bertemu dengan Bupati Simalungun untuk bersilahturrahmi sekaligus menyampaikan undangan di acara pelantikan pengurus MIO Siantar-Simalungun yang akan dijadwalkan pada Jum’at (16/7) di Patra Comfort Parapat Kabupaten Simalungun.


Horas menjelaskan bahwa saat ini media online yang telah bergabung di MIO sebanyak 30 media. Oleh karena itu, Horas berharap saran dan masukan dari Pemkab Simalungun untuk mendukung program kerja yang akan dilaksanakan nantinya, dimana MIO akan menjadi mitra pemerintah dalam pemberitaan,  juga dalam potensi-potensi yang ada di Simalungun baik sumberdaya alam maupun sumberdaya manusia.


Pengurus MIO Siantar-Simalungun yang beraudiensi terdiri dari Wakil Ketua Ismail Chaniago, Sekretaris Zion Magdalena Silalahi, Biro Media Sosial Evaman Telaumbanua AMd dan anggota Heri Guci.


Horas Sianturi juga menyampaikan bahwasanya dirinya sangat menyayangkan akan maraknya peredaran Narkoba saat ini. " Kita berharap Pemerintah Kabupaten Simalungun juga turut menyuarakan dan kita berharap agar masyarakat kita terbebas dari bahaya narkoba," ujar Horas yang juga berprofesi sebagai advokat.


Sementara itu, Wakil Bupati Simalungun dalam menerima audiensi pengurus MIO Siantar-Simalungun menyampaikan apresiasi kepada pengurus MIO yang telah bersilahturrahmi dengan Pemkab Simalungun. “Kami bersama pak Bupati menerima wartawan itu sebagai mitra kerja. Karena wartawan ibarat jendela bagi dunia ini, karena informasi yang dimuat wartawan di media akan cepat sampai ke masyarakat. Apalagi adanya media online seperti MIO ini, kejadian hari ini akan cepat sampai ke masyarakat,” katanya.


Wabup berharap silahturrahmi ini sebagai awal yang positif dan kebersamaan dalam membangun Simalungun ke depan. “Dimana sesuai dengan visi dan misi kami rakyat harus sejahtera, dan wartawannya juga harus sejahtera. Ke depan komunikasi wartawan seperti ini dapat terus kita tingkatkan, ”ujar Wabup.


Wabup berharap silahturrahmi ini sebagai awal yang positif dan kebersamaan dalam membangun Simalungun ke depan. “Dimana sesuai dengan visi dan misi kami, rakyat harus sejahtera, dan wartawannya juga harus sejahtera. Ke depan komunikasi wartawan seperti ini dapat terus kita tingkatkan,” imbuhnya.(AS)

×
Berita Terbaru Update