Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

FWP Salurkan Bantuan Kabareskrim ke Masjid dan Gereja di Medan

Jumat, 30 Juli 2021 | 17:03 WIB Last Updated 2021-07-30T12:07:28Z
Ketua FWP Zulkifli Tanjung memberikan paket sembako kepada Deni, Nazir Masjid Jamik di Jalan Air Bersih Gang Satu Medan
MEDAN (Kliik.id) - Forum Wartawan Poldasu (FWP) terus bergerak memberikan paket bansos dari bantuan Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto kepada masyarakat.

Kali ini, Jumat (30/7/2021), bantuan sembako diberikan kepada nazir masjid dan penjaga gereja di Kota Medan.

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Kabareskrim Polri, bapak Komjen Agus Andrianto yang prihatin dengan kondisi saat ini," ujar Ketua FWP Zulkifli Tanjung yang terjun langsung ke masjid dan gereja memberikan paket bansos.

Dikatakan Zulkifli, di masa pandemi saat ini keterbatasan masyarakat berkegiatan sehari-hari tidaklah seperti di waktu normal, sehingga mempengaruhi penghasilan.

"Ada masyarakat yang bekerja hari ini untuk makan hari ini juga. Jadi secara ekonomi, pandemi covid ini sangat berpengaruh pada ekonomi masyarakat kita. Jadi saya harapkan dengan paket bansos ini bisa membantu sedikit beban masyarakat yang membutuhkan," ucap Zulkifli.

Ia juga mengatakan, FWP akan terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat secara berkesinambungan, sehingga dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Kita berupaya menyalurkan bansos ini secara kontiniu dan semoga apa yang kita lakukan dapat memotivasi kawan-kawan yang lain untuk berbuat hal yang sama," imbuh Zulkifli.

Deni, Nazir Masjid Jamik di Jalan Air Bersih Gang Satu, yang menerima bansos, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepadanya.

"Paket sembako ini sangat membantu masyarakat seperti kami yang kini terdampak pandemi Covid-19. Ini rezeki Allah, lewat FWP dan Pak Agus Andrianto. Untuk itu kami sangat mengucapkan terima kasih kepada FWP dan Pak Agus. Semoga diberikan ke lapangan rezeki dan senantiasa bersikap baik kepada masyarakatnya," ungkap Deni. (Rls)
×
Berita Terbaru Update