Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Simalungun Maraden Sinaga Apresiasi Pembentukan Tim Penataan Kota Wisata Parapat

Senin, 12 Juli 2021 | 19:28 WIB Last Updated 2021-07-13T07:23:22Z
Maraden Sinaga saat memberikan arahan dalam pembentukan Tim Penataan Kota Parapat, Senin (12/7). (Foto: Kliik.Id/AS)

Parapat (Kliik.Id) - Tim Penataan Kota Wisata Parapat terbentuk setelah hasil rembuk bersama perwakilan masyarakat dengan memilih Tumpan Sinaga sebagai Ketua Umum dan Carles Situmorang sebagai Ketua Harian, didampingi Sekretaris Ramlan Tampubolon, Wakil Ketua Harki Sinaga dan Bendahara Elfrit Sihombing, di Niagara Hotel Parapat, Senin (12/7/2021).


Rembuk bersama ini juga dihadiri OKP, LSM, PERS  se-Kecamatan Girsang Sipanganbolon dan mengikuti Prokes.


Sebelum pemilihan yang berlangsung secara aklamasi itu, Camat Girsang Sipangan Bolon didampingi Kapolsek Parapat Iptu Hosea Ginting, Danramil 11 Parapat, Kapt Inf Omri Sitinjak memberikan arahan supaya ketua terpilih dapat mengayomi semua organisasi dan assosiasi yang ada di Kota Parapat dan sekitarnya, selanjutnya melakukan sinergitas dengan progres yang ada saat ini, "Mari satukan hati dan visi-misi kita demi bangkitnya roh pariwisata kita kembali dimasa pandemi ini", ujar Camat Girsang Sipanganbolon.


Sebenarnya banyak suara yang mengusulkan Maraden Sinaga yang diharapkan menempati posisi sebagai Ketua Tim Penataan kota wisata Parapat ini, hanya saja Maraden Sinaga yang saat ini sebagai Anggota DPRD Simalungun dari PDIP tidak bersedia dikarenakan dirinya terikat dengan Partai Politik.


"Jangan nanti wadah ini justru dipelintir orang lain karena saya ada di Partai Politik, sementara kita penuh dengan warnasari itu. Pun demikian karena saya adalah putra Parapat, maka hidup dan mati saya ada di Parapat, maka apapun yang bisa saya bantu, saya siap mendukung sepenuhnya program kerja tim ini, dan pasti saya perjuangkan di DPRD Simalungun", ujar Maraden.


"Tim ini juga saya anggap untuk meringankan beban saya sebagai wakil rakyat, maka saya harapkan mari singsingkan lengan, kita bangun kota wisata Parapat, dan mari ciptakan program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang agar lebih terarah, sekaligus berharap, supaya Camat Girsip dapat menjadi defenitive sebagai Camat Girsip," pungkas Maraden.(AS)

×
Berita Terbaru Update