Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Frans Edy Sinaga Terpilih Sebagai Ketua Persambi Kota Tebingtinggi

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:36 WIB Last Updated 2021-06-19T13:51:09Z
Muskot PERSAMBI Kota Tebingtinggi 
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - Persatuan Sambo Indonesia (PERSAMBI) Kota Tebingtinggi menggelar Musyawarah Kota (Muskot) di Legato Cafe, Jalan Imam Bonjol, Kota Tebingtinggi, Sabtu (19/6/2021).

Dalam Muskot ini, terpilih secara aklamasi, Frans Edy Sinaga, sebagai Ketua Pengkot Persambi Kota Tebingtinggi periode 2021-2025.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengprov Persambi Sumut yang diwakili oleh Sekum Onggara Sambihuji dan Wakil Ketua beserta jajarannya, KONI Tebingtinggi diwakili Wakil Ketua M.Iqbal dan beberapa pengurus KONI lainnya.

Hadir juga, Ketua dan pengurus beberapa Klub Sambo serta para atlit Sambo yang ada di Kota Tebingtinggi.

Diketahui, Sambo merupakan cabang olahraga beladiri yang berasal dari Rusia. Dan sudah dipertandingkan di Asian Games di Jakarta-Palembang yang lalu.

Sambo masuk di KONI pusat pada 2019 kemarin dan akan ikut tampil di PON papua nanti. Selanjutnya akan ikut serta di PON 2024, dimana Sumut sebagai tuan rumah.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Pengkot Persambi Tebingtinggi. Amanah ini memang berat apalagi ini cabor, baru namun saya akan berusaha untuk membesarkan Sambo melalui prestasi atlit, sekaligus nantinya akan memajukan olahraga di Tebing tinggi," ujar Frans Sinaga.

Frans mengatakan, salah satu program yang akan dilaksanakan di Kota Tebingtinggi dalam waktu dekat adalah Kejurda Sambo.

"Kalau tidak ada halangan, Kejurda akan dilaksanakan bulan depan. Tentunya kita koordinasi dulu dengan instansi terkait, apalagi di era pandemi Covid-19. Doakan semoga semua dapat terlaksana dan lancar," katanya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update