Notification

×

Iklan

Iklan

Tabrakan Avanza Vs Vixion di Jalan Lintas Tebingtinggi-Siantar, 1 Orang Tewas

Senin, 10 Mei 2021 | 13:23 WIB Last Updated 2021-05-10T07:39:20Z
Lokasi kejadian
SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Tebingtinggi-Pematangsiantar, tepatnya di Desa Limbong, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (10/5/2021) pagi sekira pukul 07.30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun dari sumber di Polda Sumatera Utara, kecelakaan yang melibatkan 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion BK 6685 dan mobil Avanza BK 1507 WE ini mengakibatkan 1 orang pengendara sepeda motor tewas setelah mengalami luka parah.

Korban pengendara sepeda motor yang tewas yakni Budi Dongoran (31) warga Dusun V Desa Kota Baru Kecamatan Tebingtinggi, Sergai.

Sementara, pengendara Avanza Denny Yudistira (23) warga Jalan Sidikalang Kota Pematangsiantar, tidak mengalami luka.

Kecelakaan berawal saat pengendara sepeda motor Vixion datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Kota Siantar.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor hendak mendahului Kenderaan yang didepannya dan pada saat yang bersamaan datang Mobil Toyota Avanza dari arah Siantar menuju arah Tebingtinggi. Sehingga terjadi kecelakaan, dimana bagian depan sepeda motor membentur bagian samping kanan mobil Avanza.

Kecelakaan tersebut terjadi di lajur sebelah kanan dari arah Tebingtinggi menuju arah Pematangsiantar.

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Vixion mengalami luka berat dan tewas dalam perjalanan menuju ke RS Bhayangkara Tebingtinggi.

Petugas Satlantas Polres Tebingtinggi telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti kedua kendaraan. (Redaksi)
×
Berita Terbaru Update