Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Idul Fitri 2021, PERWANTI Berikan Bansos Kepada Kaum Duafa Kota Medan

Senin, 10 Mei 2021 | 21:16 WIB Last Updated 2021-05-11T02:30:46Z
PERWANTI Sumut dalam kegiatan baksos menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442H/2021
MEDAN (Kliik.id) - Persaudaraan Wanita Tionghoa Indonesia (PERWANTI) Sumut menggelar kegiatan baksos menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri dengan membantu kaum duafa di Kota Medan.

Hal ini sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian kepada saudara yang kurang beruntung kehidupan ekonominya terutama pada masa pandemi Covid-19.

Acara dilaksanakan Senin (10/5/2021) di Vihara Setia Budi Agung Jalan Sriwijaya Kota Medan.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua PERWANTI Sumut Sukawati Ngaserin didampingi Ketua Panitia Lie Mei Yong, Sekretaris Nelly Tan, Bendahara Wieny, para Wakil Ketua Bidang diantaranya Suriana Kasim, Suryani Fortunata, Kang Meri, Lisa Tio, Ke In dan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Sukawati menyampaikan terima kasih kepada Ketua Panitia dan seluruh panitia yang telah berperan aktif mempersiapkan segalanya dengan baik.

"Terima kasih kepada Ketua Umum PERWANTI Surijati Aminan, PSMTI Sumut, PSMTI Medan, IPTI Sumut dan jajarannya. Kepada seluruh donator yang telah berkenan mengulurkan sentuhan kasihnya. Terima kasih kepada yayasan dan pengurus Vihara serta semua pihak yang telah mendukung, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar," ujar Sukawati.

Sukawati berharap, bantuan sosial yang diberikan dapat bermanfaat bagi saudara yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442H/2021.

"Semoga bantuan sederhana ini bisa bermanfaat," katanya.

Sementara, Ketua Panitia Lie Mei Yong menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kepercayaan kepadanya dan teman teman yang telah bekerja keras membantu sejak persiapan hingga terlaksananya acara pada hari ini.

"Panitia berhasil menggalang dana untuk persiapan 200 paket yang terdiri dari beras, gula, minyak, roti, yang dibagikan kepada bapak tukang becak, tukang sampah, tukang cuci dan kaum duafa lainnya," katanya.

"Kepada saudara kita yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri, saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin," ujar Lie Mei Yong. (Rls)
×
Berita Terbaru Update