Notification

×

Iklan

Iklan

Rumah Warga di Siantar Dibakar OTK

Sabtu, 29 Mei 2021 | 17:46 WIB Last Updated 2021-05-29T15:51:03Z
Lokasi rumah warga yang dibakar OTK
PEMATANGSIANTAR (Kliik.id) - Satu unit rumah yang berlokasi di Jalan Jorlang Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, dibakar oleh orang tidak dikenal (OTK), Sabtu (29/5/2021) dini hari pukul 03.30 WIB.

Rumah tersebut dihuni oleh Bamby Lubis (41) bersama mertua serta istri dan anak-anaknya yang masih kecil. Akibat ulah OTK tersebut, tetangga sekitar berhamburan keluar rumah menyaksikan kejadian ini.

"Awalnya aku masih nonton TV, tiba-tiba ada api menyela di depan rumah. Aku langsung mengambil air dengan ember dan menyiramkan api yang membakar pintu depan," ujar Bamby saat ditemui, Sabtu (29/5/2021) sore.

Bamby menjelaskan, dari keterangan tetangganya, sebelum daun pintu depan rumahnya terbakar, ada tiga orang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion melintas di depan gang rumahnya.

"Kami menduga, dari tiga orang pria yang mengendarai Yamaha Vixion itu. Dua orang turun dan menyiramkan bensin lalu menyalakan api dan membakar pintu depan rumah," katanya.

Pantauan di lokasi, akibat ulah dari OTK tersebut, dinding dan pintu depan rumah Bamby Lubis tampak gosong terbakar api.

"Setelah kejadian ini, mertua saya sudah membuat laporan ke Polres Pematangsiangar. Semoga pelaku yang membakar rumah kami cepat ditangkap," katanya.

Sebelum peristiwa rumahnya dibakar, Bamby mengatakan, dirinya sempat mendapat ancaman lewat hp.

"Ada yang mengancam aku sebelumnya dari handphone," ucapnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update