Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Ramai Isu Prabowo-Puan, Bambang Pacul Temui Pimpinan Gerindra di Daerah

Sabtu, 29 Mei 2021 | 16:07 WIB Last Updated 2021-05-29T10:10:55Z
Salam komando Bambang Wuryanto dan Abdul Wachid. (Foto: detikcom)
SEMARANG (Kliik.id) - Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu yang juga merangkap Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Wuryanto, bertemu dengan dengan pimpinan DPD Gerindra Jateng. Apa yang mereka bahas?

Ketua DPD Partai Gerindra Jateng, Abdul Wachid bersama pengurus partainya datang ke kantor DPD PDIP Jateng, Sabtu siang. Kedua belah pihak melakukan pertemuan tertutup di lantai dua. Usai itu mereka turun ke lantai satu untuk saling bertukang cenderamata.

Usai acara, Wachid mengatakan kedatangannya untuk silaturahmi dalam rangka masih suasana bulan Syawal. Wachid membantah ketika ditanya apakah pertemuan itu membahas soal persiapan Pilpres atau Pilgub. Namun demikian dia tidak membantah ada pembicaraan bertema politik dalam pertemuan tersebut.

"Oh enggak, kita enggak ngomongin itu (Pilpres). Jadi murni ini kita silahturahmi, masih bulan Syawal, halalbihalal. Kalau orang politik ngomong masalah politik itu biasalah kita ngobrol," kata Wachid di kantor DPD PDIP Jateng, Sabtu (29/5/2021).

Sementara itu Bambang mengatakan akan ada waktunya PDIP melakukan kunjungan balasan ke kantor DPD Gerindra Jateng. Menurutnya pertemuan tersebut untuk mengakrabkan diri agar suasana sejuk.

"Kalau hari ini teman-teman Gerindra rawuh (berkunjung) ke markas PDIP, nanti ada waktunya PDIP sowan (melawat) ke markasnya Gerindra. Silahturahmi untuk saling mengakrabkan hubungan antar anak bangsa. Kalau para pemimpin hubungannya sejuk maka rakyat juga akan sejuk," jelas pria yang akrab disapa Bambang Pacul tersebut.

Saat ditanya apakah membawa soal isu Prabowo-Puan untuk Pilpres 2024, Bambang membantah. Untuk soal koalisi, lanjutnya, itu merupakan urusan pimpinan di level DPP partai.

"Itu pertanyaan wartawan selalu model begitu padahal kita enggak bermaksud, ngobrol ya biasa saja. Kita ngobrol biasa sebagai anak bangsa. Hidup bareng ngobrol bareng agar rakyat itu lebih tenang, gitu lho," ujarnya. (Detik)
×
Berita Terbaru Update