Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

PKS Silaturahmi ke Kantor DPC PDIP Tebingtinggi

Senin, 24 Mei 2021 | 16:07 WIB Last Updated 2021-05-24T10:07:43Z
Suasana silaturahmi kebangsaan DPD PKS Tebingtinggi ke Kantor DPC PDIP Tebingtinggi
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - Pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tebingtinggi melakukan silaturahmi ke Kantor DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Tebingtinggi, Jalan Letda Sudjono, Senin (24/5/2021) pukul 14.00 WIB.

Dalam kesempatan ini, DPD PKS langsung dipimpin Ketua H. Muheri didampingi Sekretaris Suwarno, Bendahara Anda Yasser, Wakil Ketua Eniwati dan pengurus lainnya.

Rombongan diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP Tebingtinggi Iman Irdian Saragih didampingi Sekretaris DPC Waris, Bendahara Mangatur Naibaho, Wakil Ketua Hiras Gumanti Tampubolon dan Marada Panggabean.

Ketua DPD PKS Tebingtinggi Muheri mengatakan, pertemuan ini merupakan silaturahmi kebangsaan untuk mempererat hubungan PKS dengan partai yang ada di Kota Tebingtinggi.

"Ini merupakan program dari DPP PKS," kata Muheri.

Muheri menyampaikan bahwa, pihaknya memilih silaturahmi ke PDIP, karena kedua partai ini memiliki banyak kesamaan.

"PDIP dan PKS sama-sama mencintai NKRI dan sama-sama partai yang mempunyai kader militan," ungkapnya.
Pemberian plakat
Sementara, Ketua DPC PDIP Tebingtinggi Iman Irdian Saragih menyatakan, PDIP dan PKS sama-sama partai nasional yang religius.

"Saya katakan religius, karena PDIP mempunyai sayap partai bernama Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) yang bergerak di bidang keagamaan," kata Wakil Ketua DPRD Kota Tebingtinggi yang akrab disapa Dian ini.

Lebih lanjut, Dian mengajak PKS agar bisa sama-sama bekerja untuk membantu warga Tebingtinggi.

"Mari kita sama-sama bekerja untuk membantu warga Kota Tebingtinggi," katanya.

Pertemuan dalam suasana kekeluargaan selama lebih kurang 1 jam ini diakhiri dengan pemberian plakat dan foto bersama. (Rls)
×
Berita Terbaru Update