Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Sumut Tinjau Pos PAM di Siantar, Ingatkan Prokes dan Larangan Mudik

Senin, 10 Mei 2021 | 06:51 WIB Last Updated 2021-05-10T04:58:08Z
Pengecekan Pos Pam di Kota Pematangsiantar.
PEMATANGSIANTAR (Kliik.id) - Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak melaksanakan pengecekan Pos Pam V Jalan Parapat Simpang Dua, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar, Minggu (9/5/2021).

Dalam pengecekan ini, Kapolda Sumut didampingi Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan personil Polres Pematangsiantar.

Sesampainya di posko, Kapolda melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 terlebih dahulu yang kemudian disambut oleh Kapos Pam V AKP Robert Santoni Purba, bersama dengan anggota Pos.

Disana, Kapolda mengecek kesiapan petugas yang melaksanakan piket di Pos Pam. Pada kesempatan ini, Kapos Pam V AKP Robert juga menjelaskan tentang prosedur pengamanan yang dilakukan oleh Polres Pematangsiantar.

Kapolda turut mengecek kesiapan petugas medis di Pos Pam yang akan melaksanakan pengukuran suhu tubuh kepada masyarakat serta menghimbau masyarakat untuk tidak mudik lebaran.

"Para personil yang bertugas jangan bosan dan ditingkatkan terus himbauan kepada masyarakat agar tidak melaksanakan mudik lebaran dan menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas. Semua stakeholder harus turut andil di lapangan," ujar Kapolda.

Kemudian, jenderal bintang dua tersebut menyempatkan diri untuk memberikan masker gratis kepada masyarakat di sekitaran pos yang tidak menggunakan masker.

Selanjutnya, Kapolda juga memberikan bingkisan kepada personil yang melaksanakan tugas di Pos Pos Pam V Jalan Parapat Simpang Dua Kecamatan Siantar Marimbun dan mengingatkan personil untuk selalu menggunakan rompi saat bertugas di malam hari. (Rls)
×
Berita Terbaru Update