Notification

×

Iklan

Iklan

Bagikan Masker ke Masjid Al-Hidayah Budi Luhur, Ketua DPRD Sumut Ingatkan Prokes

Selasa, 11 Mei 2021 | 18:56 WIB Last Updated 2021-05-11T15:03:34Z
Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting (Kiri) memberikan masker kepada Ketua BKM Al-Hidayah DR Aswan Jaya (Kanan). 
MEDAN (Kliik.id) - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Baskami Ginting memberikan bantuan masker kepada Jamaah Masjid Al Hidayah Jalan Budi Luhur Kelurahan Dwi Kora Medan, yang diterima langsung oleh Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al-Hidayah DR. Aswan Jaya di Kantor DPD PDIP Sumut, Selasa (11/5/2021).

"Semoga dapat dibagikan untuk jama’ah biar bisa dipakai saat melaksanakan Shalat Idul Fitri esok," ujar Baskami Ginting dalam keterangannya.

Dalam kesempatan tersebut, Baskami Ginting juga berpesan kepada masyarakat agar menjaga protokol Kesehatan dalam melaksanakan Shalat Idul Fitri, dan pada saat halal bihalal.

"Hindari kerumunan sesuai anjuran Pemerintah, karena keselamatan masyarakat menjadi perioritas Pemerintah saat ini. Sedangkan untuk halal bihalal masyarakat bisa menggunakan teknologi dan semoga dengan penerapan protokol kesehatan, tidak mengurangi kekhidmatan masyarakat dalam merayakan Idul Fitri," imbuh Baskami.

Terakhir, Baskami mengucapkan selamat Idul Fitri, kepada masyarakat Sumut.

"Saya atas nama Ketua DPRD Sumut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H atau 2021 M. Mohon Maaf Lahir Batin, semoga pahala puasa kita selama 1 bulan penuh diterima di sisi Tuhan YME," pungkas Baskami.

Sementara itu, Ketua BKM Al Hidayah Budi Luhur Medan Dr. Aswan Jaya dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Saya mewakili Jama’ah Masjid Al Hidayah mengucapkan Terima Kasih kepada Ketua DPRD Sumut yang telah memberikan bantuan masker yang akan dibagikan pada saat Shalat dul Fitri nanti," ujar Aswan Jaya.

Dalam kesempatan tersebut, Aswan Jaya mengatakan bahwa Masjid Al Hidayah akan melaksanakan Shalat Idul Fitri secara terbatas.

"Kita melaksanakan Shalat Idul Fitri secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan. Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 sesuai dengan aturan pemerintah," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update