Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Wanita di Siantar Dianiaya Pakai Gunting, Pelaku Babak Belur Dimassa, Ini Pemicunya

Senin, 19 April 2021 | 17:49 WIB Last Updated 2021-04-19T16:15:52Z
Korban saat menjalani perawatan
PEMATANGSIANTAR (Kliik.id) - Seorang pria di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara bernama Fauzi (33) diamankan polisi, Senin (19/4/2021) sekira pukul 00.40 WIB.

Fauzi diamankan karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Idah Pohan (60) pada Minggu (17/4/2021) malam di rumahnya di Jalan Ade Irma Suryani Gang Aman Kota Pematangsiantar.

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar AKP Rusdi Ahya menjelaskan, kejadian berawal pada Sabtu 18 April 2021 malam saat korban masuk kedalam rumah.

Korban melihat isi rumah berantakan, lalu korban melihat bahwa beras pemberian pemerintah telah hilang. Korban bertanya kepada anaknya Sofia 'Siapa yang ambil beras kita?'. Sofia menjawab 'Sudah pastilah si Fauzi'.

Kemudian korban mencari Fauzi di Jalan Ade Irma Suryani. Korban bertanya kepada Fauzi 'Kenapa kau ambil berasku?'.

Fauzi menjawab 'Mana ada kuambil'. Selanjutnya, korban mengambil batu dan melempar Fauzi, namun tidak kena. Giliran Fauzi mendatangi korban dan langsung menusuk korban di bagian lengan atas sebelah kiri sebanyak dua kali dengan menggunakan gunting.

"Korban mengalami luka dan mengeluarkan darah, selanjutnya pelaku melarikan diri," kata Rusdi.

Pada sekira pukul 00.40 WIB, pelaku Fauzi pun dihakimi oleh warga dan diserahkan ke Polsek Siantar Utara dengan kondisi luka robek pada kepala dan mengeluarkan darah.

"Korban yang terluka dan pelaku yang babak belur dihajar massa telah dibawa berobat ke RSUD Djasamen Saragih," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update