Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Mobil Avanza Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi, 4 Warga Asahan Tewas

Selasa, 13 April 2021 | 17:44 WIB Last Updated 2021-04-13T12:03:31Z
Kondisi mobil Avanza setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi, Selasa (13/4/2021). 
SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - Satu unit mobil Toyota Avanza plat BK 1816 JO yang melintas di jalur tol Medan-Tebingtinggi mengalami kecelakaan tunggal, Selasa (13/4/2021) sekira pukul 09.25 WIB.

Peristiwa terjadi di Km 68-600 kawasan Tanah Raja Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Akibatnya, 4 orang penumpangnya yang masih memiliki hubungan keluarga, tewas.

Para korban tewas yakni Suriani (43), Rubini (52), Nurainun (45) dan Sukirno (49). Hanya satu orang yang berhasil selamat yakni Karya Danu (13).

Sukirno (Supir) dan Rubini tewas di lokasi kejadian. Sementara, Suriani dan Nur Ainun, tewas di Rumah Sakit Trianda Pasar Bengkel, Sergai.

Para korban merupakan warga Air Joman Kabupaten Asahan. Selama ini mereka tinggal di daerah Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang.

"Yang meninggal empat orang dan sekitar jam 16.00 sudah dijemput keluarga tadi. Informasi dari keluarga katanya mereka tinggal di daerah Percut karena kerja di sana. Kemarin ziarah ke kampung halaman dan tadi pagi itu mau kembali pulang. Jenazah tadi dibawa ke Air Joman," kata seorang pegawai rumah sakit, Iskandar.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni menjelaskan, kejadian berawal saat mobil Avanza yang dikendarai oleh Sukirno berpenumpang 4 orang datang dari arah jalan tol Tebingtinggi menuju arah Medan.

"Mobil melaju kencang pada jalur lambat dan hilang konsentrasi, diduga akibat mengantuk," ujar Agung dalam keterangannya, Selasa (13/4/2021) sore.

Agung menjelaskan, saat itu mobil langsung oleng ke kiri dan keluar jalur jalan tol hingga terhempas keluar jalan tol.

"Korban dari lokasi kejadian langsung dibawa ke rumah sakit Trianda Pasar Bengkel. Kita sudah lakukan olah TKP," ungkapnya.

Pihak kepolisian pun sedang berkordinasi dengan pihak Jasa Marga Kualanamu Tol selaku pengelola jalan tol. Hal ini untuk memastikan bagaimana kejadian pasti terekam dari CCTV. (Rls)
×
Berita Terbaru Update