Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

KPK Bawa Dua Koper Usai Geledah Rumah Azis Syamsuddin

Rabu, 28 April 2021 | 22:37 WIB Last Updated 2021-04-28T15:37:44Z
2 Koper dibawa penyidik KPK usai geledah rumah dinas Azis Syamsuddin. (Foto: detikcom)
JAKARTA (Kliik.id) - Tim penyidik KPK telah selesai menggeledah rumah dinas Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin. Penyidik KPK tampak membawa dua buah koper.

Pantauan wartawan, pukul 21.47 WIB, Rabu (28/4/2021) di Jalan Denpasar Raya C3/3, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, rombongan penyidik KPK meninggalkan lokasi. Terlihat satu koper berwarna biru dan hitam dimasukkan ke dalam mobil.

Penggeledahan ini berlangsung kurang lebih dua jam sejak pukul 19.57 WIB. Sebanyak tujuh mobil penyidik KPK langsung keluar dari rumah Azis. Hingga saat ini, masih ada beberapa petugas sekuriti yang berjaga di rumah dinas Azis.

Ketua KPK Firli Bahuri mengatakan terus mencari keterangan dan bukti terkait Azis Syamsudin. Dia mengatakan hari ini penyidik KPK melakukan penggeledahan di tiga lokasi terkait Azis.

"Hari tim untuk penyidik KPK geledah di berbagai lokasi ruang kerja di DPR RI, rumah dinas dan rumah pribadi," kata Firli.

Sebelumnya, Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri kepada mengatakan penggeledahan itu ditujukan untuk mengumpulkan bukti-bukti terkait perkara. Dari penggeledahan di DPR RI KPK juga membawa dua buah koper.

"Penggeledahan dilakukan tentu dalam rangka pengumpulan bukti-bukti terkait perkara dimaksud. Saat ini kegiatan sedang berlangsung dan untuk perkembangan selengkapnya akan kami informasikan kembali," ujar Ali. (Detik)
×
Berita Terbaru Update