Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Pelayanan Rapid Antigen Kualanamu Ditutup Sementara, Dialihkan ke Area Drive Thru

Rabu, 28 April 2021 | 22:58 WIB Last Updated 2021-04-28T15:58:51Z
Lokasi pelayanan Rapid Test Antigen di Bandara Kualanamu disegel petugas
DELISERDANG (Kliik.id) - Pelayanan Rapid Test Antigen yang berada di Lantai II Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, dihentikan sementara.

Penghentian ini karena lokasi tersebut digerebek petugas Ditreskrimsus Polda Sumut atas dugaan penggunaan alat rapid antigen bekas. Kini, pelayanan akan dialihkan pada area drive thru.

"Untuk sementara pelayanan rapid test antigen masih ada satu lagi yaitu berada di area drive thru. Jadi kita sudah sampaikan, bagi penumpang yang belum rapid antigen bisa melakukannya di drive thru," ujar Plt Executive General Manager (EGM) of Kantor Cabang Bandar Udara International Kualanamu Agoes Soepriyanto dalam keterangannya, Rabu (28/4/2021).

Agoes sepakat dengan Direktur Utama PT Kimia Farma Diagnostika, Adil Fadhilah Bulqini, yang menyatakan mendukung penegak hukum atas tindakan oknum petugas kesehatan.

"Kami sepakat tidak ada yang mau Bandara Kualanamu tercemar. Kami mendukung penuh tindakan hukum yang dilakukan kepolisian," ujar Agoes. (Rls)
×
Berita Terbaru Update