Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Djarot: Perintah Ibu Ketum Megawati PSU Labusel Harus Dimenangkan

Minggu, 04 April 2021 | 16:03 WIB Last Updated 2021-04-04T12:12:24Z
Ketua DPD PDIP Sumut Djarot Saiful Hidayat didampingi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Labusel Edimin-Padli Tanjung.
LABUSEL (Kliik.id) - Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sumut Djarot Saiful Hidayat menginstruksikan Kader PDIP Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 Edimin dan Padli Tanjung (ASLI) pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) di 16 TPS pada 24 Desember mendatang.

"Sebelum saya kemari, Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri menitipkan pesan agar kader PDI Perjuangan Labusel harus memenangkan PSU, dan beliau menitipkan salam kepada kita semua yang saat ini berjuang menjunjung tinggi panji-panji partai di Labusel," ungkap Djarot dalam sambutannya pada Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II PDIP Labusel Tahun 2021, di Aula Kantor DPC PDIP Labusel Kecamatan Kotapinang, Minggu (4/4/2021).

Djarot juga mengajak para kader banteng Labusel, untuk meningkatkan semangat dalam berjuang memenangkan Pilkada.

"PSU harus menjadi pelecut semangat untuk menang. Dengan PSU mari kita tepuk dada kita dan mengucapkan ini dadaku mana dadamu, dan dengan semangat itu kita harus menang," ungkap Djarot penuh semangat.

Djarot juga mewanti-wanti agar PAC yang melaksanakan PSU menjaga betul TPS yang nantinya melaksanakan PSU dan mendirikan posko lokasi tersebut.

"Pantau terus setiap perkembangan yang ada di lapangan, jangan sampai lengah, karena lengah sedikit saja bisa berakibat fatal. Untuk PAC lain harus turut serta membantu PAC yang berada di lokasi TPS, semua harus turun tidak ada lagi yang duduk santai demi kemenangan PDI Perjuangan," terang Djarot.

Djarot mengingatkan agar dalam PSU nanti, saksi yang ditempatkan adalah saksi yang kompeten, yang hapal betul orang-orang yang ada di daerah tersebut.

"Saksi harus orang dalam yang paham betul siapa-siapa saja orang yang terdaftar di DPT agar tidak kecolongan nantinya," pesan Djarot.

Seperti diketahui, DPC PDIP Labusel melaksanakan Rakercab ke II sekaligus konsolidasi partai, yang dihadiri oleh Ketua DPD PDIP Sumut yang juga Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat, Wakil Ketua Bidang Pemilu yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Sumut Mangapul Purba, Wakil Sekretaris Ahmad Bima Nusa, Staf Sekretariat DPD Masnauli, Ketua DPC PDIP Labusel Zainal Harahap beserta jajaran, dan tampak hadir pengurus PAC, Badan Partai serta Organisasi Sayap PDIP. (Rls)
×
Berita Terbaru Update