Notification

×

Iklan

Iklan

Uang Insentif Nakes RSUD Pirngadi Medan Cair, Ombudsman Dikirimi Papan Bunga

Rabu, 17 Maret 2021 | 12:57 WIB Last Updated 2021-03-17T05:57:02Z
Papan bunga di Kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumut.
MEDAN (Kliik.id) - Kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumut yang berlokasi di Jalan Sei Besitang, Kota Medan mendadak dikirimi papan bunga, Rabu (17/3/2021).

Diketahui, papan bunga itu dari tenaga kesehatan (nakes) yang sempat melayangkan protes, karena uang insentifnya tak kunjung dicairkan Pemko Medan.

Para nakes di RSUD dr Pirngadi Medan megucapkan terima kasih pada Ombudsman RI, karena setelah masalah insentif dilaporkan, mereka pun mendapatkan haknya.

"Terima kasih Ombudsman RI Perwakilan Sumut atas perhatian yang diberikan kepada para nakes Covid-19 di RSUD dr Pirngadi Medan," begitu bunyi papan bunga tersebut.

Pada papan bunga bertuliskan nama pengirim yakni Christina Navratilova, mewakili para nakes.

Dilansir dari postingan akun media sosial Facebook milik Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut Abyadi Siregar, menyebutkan bahwa papan bunga dikirim pukul 01.00 WIB.

Setibanya di kantor, Abyadi melihat papan bunga itu sudah terpampang di dekat pagar. Dia mengucapkan terima kasih pada Wali Kota Medan Bobby Nasution yang responsif menyelesaikan masalah ini.

Abyadi juga berharap keberadaan Ombudsman dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.

Diketahui, kasus keterlambatan pembayaran insentif tenaga kesehatan Covid-19 di Kota Medan akhirnya ditindaklanjuti.

Ratusan tenaga kesehatan akhirnya telah mendapatkan insentif yang sempat tertunda selama kurang lebih 9 bulan tersebut. (Rls)
×
Berita Terbaru Update