Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Siswi SMA Ditiduri Pacar, Diajak ke Rumah, Hidupkan Musik Kuat Agar Jeritan tak Dengar Tetangga

Senin, 08 Maret 2021 | 16:08 WIB Last Updated 2021-03-08T12:37:09Z
Foto Ilustrasi
MUSI RAWAS (Kliik.id) - Seorang remaja wanita yang masih duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, dicabuli oleh pacarnya sendiri.

Ia dinodai pacarnya sendiri saat berkencan di kediaman si pacar. Adapun pelaku juga masih berstatus sebagai pelajar SMA juga.

Modus pelaku menggauli pacarnya cukup licik. Tatkala membawa pacar ke rumah yang kosong, pelaku menghidupkan musik dnegan volume keras. Selanjutnya, membujuk pacarnya untuk masuk ke dalam kamar. Jadi, detik-detik hendak ditiduri tidak ada yang mendengar suara teriakan wanita itu.

Kini, tersangka sudah diamankan aparat kepolisian setelah orangtua korban membuat laporan.

Kasus asusila ini berawal ketika tersangka janjian dengan korban yang tak lain adalah pacarnya. Keduanya bertemu pada Rabu (3/3/2021) sekitar pukul 11.56 WIB di salah satu tempat yang tidak jauh dari kediaman keduanya yang ada di kawasan Kecamatan BTS Ulu, Musi Rawas.

Setelah bertemu, tersangka mengajak korban main ke rumah dan dituruti oleh pacarnya tersebut. Setelah sampai di rumah, tersangka kemudian berdiri di depan kamarnya lalu memanggil korban untuk menghampirinya.

Korban lantas ditarik paksa oleh tersangka, dan langsung melakukan perbuatan asusila. Korban sempat berteriak, tetapi tidak didengar warga setempat diduga karena tersangka menyalakan suara musik terlalu keras.

Setelah kejadian itu, korban kemudian pulang ke rumah dan melaporkan kejadian yang menimpanya kepada keluarganya.

Karena tidak senang, keluarga korban melaporkan tersangka ke Polsek BTS Ulu guna diproses sesuai hukum yang berlaku dan berharap pelaku ditahan sesuai dengan perbuatannya.

"Tersangka diamankan anggota Polsek BTS Ulu lalu diserahkan ke Mapolres Musi Rawas diantarkan oleh keluarganya, pada Sabtu (6/3/2021). Korban ini merupakan pacar dari tersangka," ujar Kapolres Musi Rawas, AKBP Efrannedy, melalui Kapolsek BTS Ulu, AKP Harun Ashari, Minggu (7/3/2021). (Tribun/Rls)
×
Berita Terbaru Update