Notification

×

Iklan

Iklan

Sekjen Gerindra ke Kader: Jangan Putus Asa Jadi Partai Perekat Persatuan

Minggu, 21 Maret 2021 | 08:47 WIB Last Updated 2021-03-21T02:01:05Z
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani
JAKARTA (Kliik.id) - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Muzani menghadiri rapat koordinasi wakil rakyat fraksi Gerindra tingkat kabupaten/kota, provinsi, pusat dan pengurus partai DPC se-Provinsi Bali, di Inna Shindy Beach Hotel. Dalam kunjungan itu, Ahmad Muzani meminta seluruh kader untuk mempererat persatuan.

"Kita tidak boleh putus asa untuk menjadi partai perekat persatuan di tengah masyarakat," ujar Muzani dalam keterangan tertulisnya, Minggu (21/3/2021).

Muzani mengatakan jangan sampai terjadi perpecahan. Hal itu juga sesuai dengan pesan dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Jika perpecahan terjadi maka ancamannya adalah persaudaraan, persahabatan, ancamannya adalah persatuan yang bisa menjadi bibit kehancuran bangsa ini dan beliau (Prabowo-red) tidak mau itu terjadi, karena Gerindra memiliki tanggung jawab terhadap masa depan bangsa Indonesia," katanya.

Wakil Ketua MPR RI itu meminta kepada seluruh kader untuk senantiasa berbuat baik. Muzani kembali mengingatkan pentingnya persatuan dan kesatuan. Sebab, kata dia, potensi perpecahan selalu ada.

"Tidak peduli apa kata orang lain yang penting kita terus berbuat baik, kita berbuat baik dan berbuat baik," ucapnya.

"Sangat potensial bangsa ini dikompor sana dikompor sini yang akhirnya salah paham, maka kekuatan-kekuatan yang ada harus menjadi perekat persatuan persatuan, dan salah satu yang menjadi perekat persatuan yang penting selain banyak faktor adalah partai politik," imbuhnya. (Detik)
×
Berita Terbaru Update