Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Polisi Berpangkat Brigadir di Binjai Letuskan Senjata Api, Diduga Kesal Tagihan Tuaknya

Senin, 01 Maret 2021 | 14:49 WIB Last Updated 2021-03-01T11:37:14Z
Foto Ilustrasi
BINJAI (Kliik.id) - Aksi polisi koboi kini terjadi di Kota Binjai, Sumatera Utara. Dimana, seorang polisi berpangkat Brigadir inisial MJ yang melakukan penembakan di warung tuak.

Kini, Brigadir MJ sudah diamankan Polres Binjai, terkait dengan kelakuannya. Dia mengeluarkan senjata dan menembakkannya ke atas, lantaran kesal dengan pengunjung lain di warung tuak tersebut.

Kasubbid Penmas, AKBP MP Nainggolan mengatakan, selain kesal dengan pengunjung lain, penembakan ini juga didasari dengan pembayaran tagihan.

"Brigadir MJ karena kesal dengan pengunjung warung dan tentang pembayaran minum tuak, kemudian melakukan penembakan ke atas," ujar Nainggolan saat dikonfirmasi, Senin (1/3/2021).

"Saat ini yang bersangkutan sudah di tahan oleh Propam Polres Binjai sedangkan senpinya juga sudah disita," sambungnya.

Sebelumnya, kejadian polisi koboi ini mendapat kritikan dari Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane.

Ia mengatakan aksi brutal yang diduga dilakukan polisi koboi di Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (25/2/2021) menunjukkan Jakarta semakin tidak aman. Dalam aksi brutal itu tiga orang tewas ditembak dan satu luka.

"Kami mendesak, oknum polisi yang diduga sebagai pelaku penembakan dijatuhi hukuman mati dan Kapolres Jakarta Barat harus segera dicopot dari jabatannya," kata Neta kepada wartawan, Kamis (25/2/2021). (Rls)
×
Berita Terbaru Update