Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Pabrik Kayu di Paya Pasir Terbakar, Polisi Lakukan Penyelidikan

Rabu, 10 Maret 2021 | 15:48 WIB Last Updated 2021-03-10T10:11:46Z
Lokasi kebakaran
SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - Pabrik pengolahan Palet Kayu (wood pallet) PT. Berkah Agung Semesta Jaya, ludes terbakar, Rabu (10/3/2021) siang sekitar pukul 12.30 WIB.

Pabrik ini berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta Dusun II Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Sergai, Sumatera Utara.

Informasi yang dihimpun, sumber api diduga berasal dari ruang produksi. Terlihat gumpalan asap hitam menutupi hampir seluruh atap pabrik.

Mobil Dinas Pemadam Kebakaran milik Pemerintah Kota Tebingtinggi dan Kabupaten Sergai datang ke lokasi untuk memadamkan api yang berada di bagian dalam pabrik.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso mengatakan, asal usul api diduga dari tumpukan serbuk kayu. Saat ini petugas kepolisian masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, api membakar tumpukan serbuk kayu yang ada didalam pabrik. Saat ini masih dilakukan evakuasi oleh pemadam kebakaran dan untuk kerugian belum diketahui," ujar Agus saat meninjau lokasi kebakaran.

Saat ini, api telah berhasil dipadamkan dengan 5 unit mobil damkar dan sedang dilakukan pendinginan. (Rls)
×
Berita Terbaru Update