Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Keluarga Besar PDIP Sumut Sampaikan Dukacita Atas Wafatnya Ibunda Sekjen Hasto Kristiyanto

Rabu, 10 Maret 2021 | 11:51 WIB Last Updated 2021-03-10T08:01:16Z
Soetarto
MEDAN (Kliik.id) - DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sumatera Utara (Sumut) menyampaikan dukacita yang mendalam atas meninggalnya Ibunda dari Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Yohana Sutarmi yang tutup usia 88 tahun.

"Seluruh Keluarga Besar DPD PDI Perjuangan, Pengurus DPD, DPC PAC, ranting, anak ranting, organ sayap kader dan simpatisan mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Ibunda Yohana Sutarmi yang merupakan Ibunda Sekjend DPP PDI Perjuangan," ujar Sekretaris DPD PDIP Sumut Soetarto dalam keterangannya, Rabu (10/3/2021).

DPD PDIP Sumut juga mendoakan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menerima segala kebaikan, amal serta Ibadah Ibunda Yohana dan semoga ditempatkan disisi Tuhan YME.

"Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran dan ketabahan dalam menerima ujian dan cobaan ini," imbuhnya.

Secara khusus, Soetarto menyampaikan doa kepada Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto agar senantiasa kuat dan tetap semangat mengarungi tugas dan perjuangan meski tanpa pendamping sosok ibunda.

"Kita semua tahu, bagi seorang anak sosok ibu merupkan sosok yang sentral dalam perjuangan, akan tetapi kami yakin Pak Hasto mampu melewatinya, karena semua yang terjadi merupakan kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa," pungkasnya.

Seperti diketahui, Kabar duka datang dari keluarga Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto. Dimana Ibunda Hasto, Yohana Sutarmi tutup usia pukul 06.30 WIB, Rabu (10/3/2021) di usia 88 tahun.

"Mohon doanya, semoga dilapangkan jalannya, dan mendapat tempat terbaik dan kebahagiaan kekal abadi di surga. Mohon dimaafkan segala kesalahan dari Ibu Yohana Sutarmi," kata Hasto dikutip dari siaran persnya, Rabu (10/3/2021).

Pemakaman rencananya akan dilaksanakan Kamis 11 Maret pukul 11.00 WIB di Sleman, Yogyakarta. Rumah duka, Pendopo Krido Manunggal Budaya, Gadingan, Jalan Kaliurang km 10.9, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. (Rls)
×
Berita Terbaru Update