Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Jelang Paskah 2021, Astronout Nainggolan Minta Pemko Siantar Nyalakan Lampu Pohon

Rabu, 31 Maret 2021 | 22:36 WIB Last Updated 2021-03-31T15:36:22Z
Astronout Nainggolan
PEMATANGSIANTAR (Kliik.id) - Dalam rangka Hari Raya Paskah 2021, Anggota DPRD Pematangsiantar Astronout Nainggolan meminta Pemerintah Kota (Pemko) untuk menyalakan lampu pohon yang berlokasi di Jalan Gereja, mulai Kamis (1/4/2021) hingga Minggu (4/4/2021).

Hal itu, menurut Astronout, sebagai suatu keistimewaan dan kebanggaan masyarakat Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, dari daerah lain.

"Begitu juga jika pada saat hari-hari besar agama lain, Kota Pematangsiantar harus menampilkan keistimewaan atau keunikan tersendiri," ujar Astronout dalam keterangan tertulis kepada Kliik.id, Rabu (31/3/2021) malam.

Menurut Politisi PDIP ini, hal itu juga sebagai wujud terbinanya kerukunan umat beragama dan keberagaman masyarakat Kota Pematangsiantar.

Astronout menjelaskan, dirinya meminta lampu ini dinyalakan, bukan karena dia beragama kristen, tapi guna menampilkan toleransi keberagaman di Kota Pematangsiantar.

"Kita harus tampilkan keunikan Kota Siantar atas toleransi keberagaman masyarakatnya," katanya.

Maka itu, Astronout meminta Pemko Pematangsiantar melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) agar segera menyalakan lampu pohon tersebut. (Redaksi)
×
Berita Terbaru Update