Notification

×

Iklan

Iklan

Istri Polisi Digerebek saat Indehoy dengan Pria Rekan Kerjanya Sekuriti Bandara

Sabtu, 20 Maret 2021 | 19:25 WIB Last Updated 2021-03-20T13:38:32Z
Ilustrasi
DENPASAR (Kliik.id) - Nasib pilu dialami seorang anggota polisi yang diselingkuhi oleh istrinya sendiri. Istri anggota polisi itu kepergok sedang tidur bareng selingkuhannya di sebuah hotel.

Ia digerebek langsung oleh suaminya sendiri bersama anggota polisi lainya dari personel Polsek Denpasar Selatan (Densel).

Saat digerebek, sang istri tampak sedang tidur bersama seorang pria lain di sebuah villa di Denpasar Selatan, Bali, Kamis (18/3/2021).

Di lokasi kamar hotel, ditemukan juga tisu dan kondom bekas. Istri dari anggota polisi tersebut, Ni Putu DA, kepergok tengah tidur bersama pria yang diduga selingkuhannya berinisial DE (32).

Dilansir dari TribunBali.com, penggerebekan pasangan selingkuh Ni Putu DA dan DE, Kamis (18/3/2021) pukul 05.00 Wita itu, sempat membuat heboh pemilik vila dan penghuni kamar lainnya.

Para penghuni tak menyangka bahwa Ni Putu DA merupakan istri seorang anggota polisi yang ikut menggerebek.

Saat penggerebekan berlangsung, Ni Putu DA dan DE (32) sedang tertidur bersama memakai pakaian tidur.

Terlihat Ni Putu DA hanya memakai pakaian tidur dan celana pendek. Sedangkan pria diduga selingkuhannya tampak memakai kaos putih dan celana pendek.

"Saat digerebek, mereka hanya mengenakan pakaian tidur dan kaget setelah kepergok berduaan," ujar sumber, Jumat 19 Maret 2021 pagi.

Ditemukan Tisu dan alat Kontrasepsi

Saat dilakukan pemeriksaan di kamar yang disewa pasangan selingkuh itu, suami Ni Putu DA bersama anggota polisi dari Polsek Denpasar Selatan, menemukan tisu dan spray bekas lap serta satu buah alat kontrasepsi bekas pakai.

"Di dalam kamar ditemukan tisu, spray dan alat kontrasepsi bekas pakai," tambah sumber.

Usai dilakukan pemeriksaan di lokasi, DE dan Ni Putu DA langsung digiring ke Polsek Denpasar Selatan.

Hal itu dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika, saat dikonfirmasi terpisah pada Jumat (19/3/2021) pagi.

"Iya benar. Mereka (pasangan selingkuh) sudah dibawa ke Polsek," ujarnya, Jumat 19 Maret 2021 pagi. (Rls)
×
Berita Terbaru Update