Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

3-4 April, DPD Golkar Sumut Gelar Rakerda dan Rapimda di Berastagi

Selasa, 30 Maret 2021 | 19:47 WIB Last Updated 2021-03-30T17:22:06Z
Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah atau Ijeck saat menggelar konferensi pers di Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Jalan Wahid Hasyim Medan, Selasa (30/3/2021).
MEDAN (Kliik.id) - DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda).

Rapat digelar di Berastagi, Kabupaten Karo selama 2 hari yakni pada tanggal 3-4 April 2021 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah (Ijeck) mengatakan, kegiatan tersebut membahas konsolidasi organisasi dan persiapan menghadapi pemilu legislatif (Pileg) dan pemilu presiden (Pilpres) tahun 2024.

"Rakerda nanti akan membicarakan hal-hal organisasi jangka pendek, menengah dan panjang. Serta hasil Rakernas yang telah dilaksanakan di Jakarta," ujar Ijeck dalam konferensi pers di Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Selasa (30/3/2021).

Pada kegiatan tersebut, kata Ijeck, DPD Golkar Sumut juga akan membahas program-program yang berkesinambungan dan berkelanjutan mulai tingkat kabupaten/kota hingga tingkat desa/kelurahan.

"Kami sampaikan program-program, agar masyarakat punya pengetahuan, bahwa Partai Golkar hadir bukan untuk kepentingan momentum politik saja. Tapi mulai terus berkegiatan sosial, setiap minggu, setiap bulan. Karena selain untuk untuk internal juga bermanfaat bagi masyarakat," kata Wakil Gubernur Sumut ini.

Selain agenda Rakerda dan Rapimda, di Kabupaten Karo, Partai Golkar Sumut juga akan menggelar kegiatan-kegaiatan sosial mulai dari tanggal 2-4 April 2021. Adapun kegiatan sosial yang dilakukan, yakni bazar, pasar murah, pameran UMKM, bakti sosial dan donor darah.

"Bazar tujuannya agar bermanfaat bagi masyarakat, terkhusus di Tanah Karo. Akan ada 50 stand UMKM yang berasal dari Tanah Karo dan daerah-daerah di Sumut untuk dapat dinikmati masyarakat," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update