Notification

×

Iklan

Iklan

PDIP Tebingtinggi Kembali Tanam Pohon untuk Lestarikan Lingkungan

Minggu, 21 Februari 2021 | 10:26 WIB Last Updated 2021-02-21T05:12:30Z

DPC PDIP Tebingtinggi kembali menanam pohon di bantaran Sungai Padang.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang dipimpin oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri berkomitmen tinggi dalam menjaga, memelihara dan melestarikan lingkungan di seluruh wilayah Indonesia.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PDIP Kota Tebingtinggi Iman Irdian Saragih usai melakukan penanaman berbagai jenis pohon di bantaran Sungai Padang, Kelurahan Brohol, Minggu (21/2/2021).

Dalam kegiatan penanaman pohon, Iman Irdian atau akrab disapa Dian didampingi pengurus PDIP lainnya yakni Waris, Marada Panggabean, Parlin Doni Sipayung, Benny Sihombing, Sri Nina Panggabean, Nur Lilian Siregar dan lainnya.

Dian mengatakan bahwa pembersihan aliran Sungai Padang dan penghijauan adalah rangkaian kegiatan gelombang kedua dalam rangka HUT PDIP ke-48.

"Kegiatan ini juga menyambut bulan Bung Karno tepatnya tanggal 6 Juni mendatang," ujar Wakil Ketua DPRD Kota Tebingtinggi ini.

Terhadap masyarakat dan generasi muda, Dian mengajak untuk terus berjuang bersama dalam pembangunan dengan menjaga aset hajat hidup orang banyak berupa pemeliharaan sungai dan penghijauan.

"Mari pelihara sungai dan lakukan penghijauan, sehingga lingkungan sehat dan terus lestari," katanya. (Ags)
×
Berita Terbaru Update