Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

PDIP Sumut Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2021 Kepada Kader dan Warga Tionghoa

Jumat, 12 Februari 2021 | 10:03 WIB Last Updated 2021-02-12T04:01:07Z
Sekretaris DPD PDIP Sumut Soetarto
MEDAN (Kliik.id) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan (PDIP) Sumatera Utara mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2572/2021 atau sebagai Tahun Kerbau Logam yang dirayakan pada hari ini, Jumat (12/2/2021).

Sekretaris DPD PDIP Sumut Soetarto berharap perayaan Imlek di tengah Pandemi Covid-19 tidak mengurangi kebahagiaan.

"Tentunya Imlek dilaksanakan dengan kesederhanaan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan," ujar Soetarto dalam pernyataan tertulisnya.

Selanjutnya, DPD PDIP Sumut secara khusus mengucapkan selamat Imlek kepada kader, simpatisan dan seleruh warga Sumatera Utara yang merayakan Imlek.

"Kita memiliki banyak kader pejuang partai yang berlatar belakang etnis Tionghoa dan menempati posisi strategis. Sebut saja ada dr. Sofyan Tan, Anggota DPR-RI Dapil Sumut, Hasyim sebagai Ketua DPRD Kota Medan, Wong Chun Sen DPRD Kota Medan, ada Rudy Hermanto dan Sugianto Makmur di DPRD Sumut, juga Ryan Wijaya sebagai DPRD Kota Binjai," imbuh Soetarto yang merupakan Alumni Program Doktoral UINSU tersebut.

Yang lebih fantastis lagi, menurut Soetarto, PDIP juga mengusung dan memenangkan pasangan Endimin atau Asiong yang berpasangab dengan Padli (Fungsionaris DPC PDIP Labusel) dalam Pilkada Labusel.

"Hal ini membuktikan bahwa PDI Perjuangan adalah Rumah Juang bagi siapapun, termasuk saudara kita Tionghoa” ujar Pengajar S-2 USU tersebut.

Tak kalah penting, lanjut Soetarto, dalam kepengurusan DPD PDIP Sumut, semua mengenal kader pejuang Partai yang cukup konsisten berjuang dan berjiwa Nasionalis yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua DPD PDIP Sumut, Brilian Moktar.

"Bang Brilian Moktar idak kita ragukan komitmen kebangsaannya, dan figur-figur lain yang saat ini berada di sayap, maupun badan-badan partai yang bersama-sama konsisten membesarkan PDI Perjuangan di Sumut," imbuh Soetarto.

"Semoga momen Imlek 2021 ini, akan lebih meningkatkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan kita dalam keberagaman dan meningkatkan solidaritas sosial kita bersama dalam menghadapi persoalan ekonomi dan kesehatan di masa Pandemi Covid19- ini," ujarnya.

Ia juga mengimbau, perayaan Tahun Baru Imlek 2021 tetap dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Untuk tahun ini kita rayakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sekali lagi selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fat Cai kepada seluruh kader, simpatisan dan masyarakat Sumut yang merayakannya," tutupnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update