Notification

×

Iklan

Iklan

Nikita Mirzani Mau Bagikan Kondom, Tujuannya Menekan Kehamilan Saat Pandemi

Senin, 01 Februari 2021 | 21:45 WIB Last Updated 2021-02-01T15:11:24Z
Nikita Mirzani Mau Bagikan Kondom, Tujuannya Menekan Kehamilan Saat Pandemi. (Foto: detik.com)

JAKARTA (Kliik.id) - Baru-baru ini artis Nikita Mirzani telah kedapatan menyumbangkan satu truk permen yang mengandung vitamin C untuk imun ke Wisma Atlet. Dengan santai, Nikita pun memberikan jawabannya.

Nikita mengaku hanya sempat berpikir ingin menyumbang permen vitamin C untuk menambah imun tubuh pasien COVID-19. Hal itu terjadi karena spontanitasnya saja.

"Bawa permen saja satu truk, tapi permen yang buat imun gitu ya," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021).

"Spontan saja, kan Niki orangnya spontan uhuy, apa yang di otak langsung saja beli," lanjutnya.

Alasan Nikita Mirzani menyumbangkan permen vitamin C karena lebih mudah untuk dikonsumsi pasien. Selain itu, Nikita merasa ingin memberikan kepada pasien COVID-19 sebanyak satu truk permen.

"Permen kan enak tinggal diemut. Cari-cari pokoknya harus satu truk," tegas Nikita.

Disebut Nikita, ia mencari permen tersebut selama dua minggu. Ia juga membeli permen-permen tersebut dari orang yang dipercaya.

"Alhamdulillah gue nggak pernah ketipu, karena belinya sama orang yang terpercaya," tutur Nikita.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani membahas hal apalagi yang akan ia sumbangkan untuk pasien COVID-19. Nikita mengaku tak bisa merencanakan itu, karena ia hanya akan melakukan hal yang tiba-tiba ada di benaknya.

Menjawab pertanyaan itu, Nikita pun berseloroh akan menyumbangkan alat kontrasepsi bagi warga yang tengah menjalani PSBB di rumah. Ia merasa tingkat kehamilan di Tanah Air perlu ditekan terlebih pada masa pandemi COVID-19 ini.

"Kalau gue orangnya nggak bisa planning, spontan saja," tuturnya.

"Sepertinya zaman COVID-19 gini banyak orang yang berleha-leha di rumah. Kayaknya gue mau sumbang kondom supaya makin memperkecil kehamilan. Soalnya cuma hamilin doang anaknya nggak dirawat buat apa," tutup Nikita. (Detik)
×
Berita Terbaru Update